Sukses

Relationship

Agar Hubungan Langgeng, Ini 4 Tips Menjalin Hubungan dengan Pria yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela tengah berkencan atau menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darimu? Kekhawatiran mungkin muncul ketika kamu berusaha menjaga dan mempertahankan minatnya. Meskipun kekhawatiranmu sangat wajar, menjaga minatnya tidak sesulit yang kamu bayangkan. Faktanya, kamu mungkin menemukan bahwa berkencan dengan pria yang lebih tua sebenarnya lebih mudah daripada berkencan dengan pria seusiamu yang kurang dewasa darimu.

Melansir dari dating.lovetoknow.com (22/11), perempuan yang berkencan dengan pria yang lebih tua sering melakukannya karena berbagai alasan. Misalnya, mereka mungkin menginginkan stabilitas keuangan, tertarik pada pria percaya diri yang memiliki tujuan yang jelas.

Dan jika Sahabat Fimela tengah menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, tips berikut ini bisa membantumu dalam menjaga hubungan dengannya.

1. Minta Pendapatnya

Karena pria yang lebih tua mungkin memiliki perspektif yang lebih luas tentang kehidupan hanya karena dia lebih berpengalaman, kamu dapat mengajukan pertanyaan yang membuatnya merasa dibutuhkan. Misalnya, kamu dapat bertanya kepadanya tentang pertumbuhan karier atau pengelolaan uang karena kemungkinan besar dia akan sangat mendukung, menawarkan saran dari pengalamannya.

Selain itu, pria yang lebih tua mungkin akan sangat senang membicarakan banyak hal denganmu. Dengan bertanya kepadanya tentang keputusan penting yang sedang kamu pikirkan, dia tidak hanya dapat menawarkan wawasan, tetapi dia juga akan merasa diakui dan dihargai. Pria yang lebih tua suka berbagi pengetahuan, kebijaksanaan, dan nasihat mereka. Mereka senang menjadi orang yang murah hati dan suka membantu.

2. Tetap Terinformasi dengan Baik tentang Urusan Terkini

Jika Anda berfokus untuk membaca lebih banyak dan mengikuti perkembangan terkini, kamu akan merasa mudah untuk menghilangkan kecanggungan yang terkadang menyertai pengenalan satu sama lain. Berada di atas apa yang terjadi di dunia akan membuatmu menjadi pembicara yang baik.

Pelajari cara berbicara tentang berbagai topik yang mungkin menarik bagi pria profesional atau orang yang terlibat dalam bisnis atau peristiwa terkini. Meskipun kamu tidak harus menjadi ahli dalam hal-hal yang menarik minat pria dengan karier yang mapan, kamu perlu cukup tahu untuk mengajukan pertanyaan menarik.

3. Kejar Minatmu

Ketika kamu melakukan hal penting, seperti mengejar minat atletik favorit, bentuk hiburan, pendidikan, atau jalur karier, kamu akan memberikan ruang kepada pria yang lebih tua untuk melakukan pekerjaannya juga. Beberapa pria, terutama pria di puncak karier mereka, sering kali membutuhkan ruang untuk memikirkan langkah hidup mereka selanjutnya atau bagaimana menyelesaikan masalah terkait pekerjaan. Jika kamu sibuk melakukan pekerjaanmu, maka kamu tidak akan membebaninya dengan perhatian yang berlebihan.

4. Jangan Menjadi Ketergantungan atau Membutuhkan

Sementara pria menghargai perempuan yang membutuhkannya, mereka juga menghargai perempuan yang mandiri , seseorang yang mampu membuat keputusan, menghasilkan uang, dan menjaga dirinya sendiri. Ketika kamu tidak merasa mandiri, kamu membebani hubungan. Bahkan jika seorang pria berpenghasilan lebih darimu dan dapat dengan mudah mengurus semua pengeluaranmu, dia akan merasa terkekang jika dia harus mengurus semua tagihan dan pengeluaran, serta membuat semua keputusan tentang ke mana harus pergi keluar untuk makan malam, tempat berbelanja, dan hal-hal sederhana lainnya. Jadi tetaplah percaya diri dan cukup mandiri.

Memiliki hubungan dengan pria yang lebih tua membuatmu perlu menyesuiakan diri. Tetapi, bimbingan darinya akan membuatmu menjadi sosok yang lebih baik.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading