Sukses

Relationship

6 Tips Elegan yang Bisa Bikin Dia Memperhatikan dan Terpikat Denganmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada seseorang bisa membuatmu berbunga-bunga dan memikirkannya setiap saat. Terkadang kamu ingin mencari tahu apakah orang tersebut juga menyukaimu atau tidak. Ketika jatuh cinta kamu akan melakukan apa pun untuk menarik perhatiannya.

Tetapi, menarik perhatian seseorang yang disukai tidak boleh sembarangan, Sahabat Fimela. Jika kamu melakukan secara berlebihan, bisa jadi malah bikin dia menjauh darimu. Lalu seperti apa acara untuk menarik perhatian si dia dengan lebih elegan? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perbaiki Penampilanmu

Mungkin penampilan fisik bukanlah segalanya untuk dilihat ketika kamu menyukai seseorang. Namun, kamu perlu tahu bahwa hal pertama yang dilihat dari seseorang adalah penampilannya yang menarik. Jika kamu ingin dia memperhatikanmu, maka jadilah menarik secara fisik bisa jadi langkah pertama.

Kamu tidak perlu memakai pakaian yang seksi atau banyak riasan dan makeup. Kesederhanaan membuat kesan yang baik, jadi jangan berlebihan. Yang perlu kamu lakukan adalah mengedepankan yang terbaik dengan berpenampilan rapi, rapi, dan menonjolkan dirimu.

2. Mengunakan Wewangian

Wewangian memainkan peran besar dalam menarik perhatian orang yang kamu sukai. Kenakan parfum sehingga kamu akan berbau segar dan bersih. Namun, pastikan aroma parfum kamu tidak terlalu menyengat karena dapat mengganggu orang-orang di sekitarmu, termasuk orang yang kamu sukai.

3. Selalu Tersenyum

Banyak orang tertarik pada mereka yang memiliki pandangan positif dalam hidup terlepas dari keadaan negatif dan cara terbaik untuk menunjukkannya adalah melalui senyuman yang tulus. Tersenyum pada orang yang kamu sukai sebenarnya dapat membantunya mengembangkan perasaan ramah terhadap dirimu.

4. Unggul dalam Sesuatu yang Mengesankan

Daya tarik fisik bukanlah segalanya. Seharusnya ada sesuatu yang lebih tentang dirimu daripada yang terlihat. Oleh karena itu, cari tahu apa yang kamu kuasai dan berusahalah untuk unggul dalam hal itu. Ini akan membuat kesan yang baik tentang betapa menariknya dirimu sebagai pribadi.

Misalnya, jika kamu pandai melukis, mengapa tidak bergabung atau memiliki pameran sendiri? Atau jika kamu memainkan alat musik, kamu dapat menjadi bagian dari sebuah band atau tampil dalam berbagai acara. Kamu juga dapat menghadiri lokakarya yang dapat membantumu meningkatkan bakat atau keterampilanmu.

5. Cari Tahu Minatnya                                                                                                 

Jika kamu ingin memulai percakapan yang cerdas dengan orang yang kamu sukai, kamu perlu mencari tahu apa yang dia sukai. Kamu bahkan mungkin menemukan bahwa dirimu memiliki minat yang sama. Ketika kamu berbicara tentang sesuatu yang kamu miliki bersama, itu menciptakan koneksi dan minat satu sama lain.

Ini juga akan membantumu menghindari topik yang tidak disukainya. Membicarakan hal ini akan membuat mereka bosan, dan akan menimbulkan kesan bahwa kamu adalah teman yang membosankan.

6 Tunjukkan Perhatian dan Minat yang Tulus pada Orang Tersebut

Jika kamu ingin gebetan tertarik padamu, kamu harus menunjukkan bahwa kamu juga benar-benar peduli padanya. Ketika dia berbicara, dengarkan baik-baik dan berikan reaksi yang sesuai. Mengajukan pertanyaan tentang apa yang dia bicarakan memberi kesan bahwa kamu benar-benar tertarik padanya.

Nah, itu tadi beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mencari perhatian si dia dengan cara yang elegan. Pastikan kamu tidak melakukannya secara berlebihan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading