Sukses

Relationship

3 Zodiak Pria yang Terlalu Toxic dalam Sebuah Hubungan

Fimela.com, Jakarta Sikap mengendalikan bisa dilakukan oleh siapa pun, bahkan pasangan kita. Terkadang orang yang terlalu sayang pada pasangannya bisa berubah menjadi posesif dan terlalu toxic. Tentunya, ini bisa menjadi hal yang bisa merusak hubungan.

Perilaku ini bisa dikaitkan dengan karakter seseorang. Dan berdsarkan zodiak ada pria yang memiliki sifat suka mengontrol pasangan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Pria dari tanda zodiak ini menantang dan menarik pada saat tertentu. Namun, mereka memiliki sisi egois di mana mereka dapat membuatmu sering menangis. Mereka selalu ingin memiliki apa yang mereka inginkan dan pendapatmu pada akhirnya tidak menjadi masalah bagi mereka karena mereka tidak suka ada orang yang ikut campur dalam urusannya.

Taurus

Taurus adalah orang yang suka menggambarkan diri mereka sebagai orang yang baik dan sabar tetapi mereka memiliki sisi manipulatif dan dominan yang kuat. Mereka bisa menjadi sangat tidak aman dan ini membuat mereka ingin mengendalikan segalanya.

Gemini

Gemini menggunakan kecerdasaran untuk memikat hati seseorang. Mereka memiliki sisi ramah dan fleksibel. Tetapi pada kenyataannya, mereka menggunakan topeng untuk menutupi sifat mereka yang sebenarnya. Mereka adalah orang yang posesif pada pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading