Sukses

Relationship

Zodiak yang Paling Tidak Bisa Menjalani LDR

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang mudah dari hubungan jarak jauh atau LDR karena banyak sekali masalah yang bisa datang sewaktu-waktu. Banyaknya godaan, tantangan, dan masalah kepercayaan membuat beberapa pasangan harus menghadapi kenyataan pahit. Bahkan, banyak pasangan yang hubungannya kandas di tengah jalan karena perbedaan jarak tersebut.

Nah, berikut ini beberapa zodiak yang paling tidak bisa menjalani LDR.

1. Aries

Aries bukan tipe orang yang sabaran dan dalam hubungan mereka selalu ingin dekat dengan pasangannya. Aries tidak bisa jauh dari orang yang dicintai, karena mereka selalu membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Aries juga mudah frustrasu jika dihadapkan dengan situasi LDR dan mereka bisa mudah mengakhiri hubungannya.

2. Gemini

Dalam asmara, Gemini menganggap interaksi fisik dan mental itu sama pentingnya dalam hubungan. Jadi, mereka akan merasa kurang jika tidak bisa bertemu dengan pasangannya setiap hari. Mereka sangat senang saat mendapatkan banyak perhatian. Dan jika tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangan, itu bisa membuatnya kehilangan ketertarikan.

3. Leo

Leo mungkin bisa dikatakan sebagai zodiak yang paling tidak bisa LDR. Mereka haus perhatian, kasih sayang dan butuh waktu yang banyak untuk berbagi dengan pasangan. Meskipun masih bisa saling menghubungi lewat ponsel tetapi itu belum cukup baginya. Saat berada dalam situasi LDR, Leo mudah dilema apakah akan melanjutkan hubungan tersebut atau tidak.

4. Cancer

Zodiak ini harus berjuang berat saat berjauhan dengan orang yang dia cintai. Mereka aken mengalami waktu yang sulit tanpa ada kekasih di sampingnya. Mereka selalu butuh orang spesial untuk berbagi cerita setiap hari dan sebaliknya mereka juga ingin mendengarkan cerita dari pasangannya. Inilah yang membuat Cancer selalu gagal saat menjalani hubungan LDR.

5. Taurus

Taurus sulit menjalin asmara LDR karena ingin pasangannya bisa menyediakan banyak waktu untuknya. Mereka suka menjalani rutinitas bersama pasangan. Baginya LDR terlalu rumit untuk dijalani. Lebih dari itu, Taurus juga orang yang mudah menarih rasa curiga saat jauh dari pasangan. Dan dia akan menganggap hubungan itu serius bila pasangan benar-benar ada di sampingnya.

Itulah sekian zodiak yang paling tidak bisa menjalani hubungan LDR. Ada kamu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading