Ungkap Kepribadianmu Dilihat dari 7 Cara Bergandengan Tangan dengan Pasangan

Gayuh Tri Pinjungwati08 Des 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 16:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Berjalan bergandengan tangan tidak dapat disangkal, ini salah satu perasaan terbaik ketika kamu sedang jatuh cinta. Gerakan kecil ini dapat memberimu kupu-kupu di perut. Banyak orang tidak menyadari hal ini, tetapi bagaimana kamu berpegangan tangan dengan pasangan, memberi tahu banyak hal tentang kepribadianmu. Yuk, cari tahu kepribadianmu jika dilihat dari caramu bergandengan tangan.

Telapak Tangan Menghadap ke Bawah

Berpegangan tangan dengan cara ini berarti bahwa ikatanmu lebih merupakan ikatan yang penuh kasih sayang, bukan yang penuh gairah. Meskipun tidak ada banyak perbedaan antara keduanya, posisi ini berarti bahwa salah satu dari kalian sedikit lebih menentukan daripada yang lain. Telapak tangan yang menghadap ke bawah menunjukkan pegangan dan kepribadian yang lebih kuat.

Jari yang Saling Bertautan

Posisi ini berarti bahwa hubunganmu didasarkan pada gairah dan ikatan yang sangat kuat ada di antara kalian berdua. Kalian saling menautkan jari dengan kuat, sebagai tanda cinta yang penuh gairah. Kalian tidak ingin melepaskan pegangan satu sama lain dengan mudah.

Jari Kelingking Saling Bertaut

Pegangan ini melambangkan ruang pribadi dan kemandirian. Ini berarti bahwa kalian menghormati ruang dan privasi satu sama lain, tanpa terlalu banyak meninggalkan hubungan.

Jari Bertaut dan Memegang Lengan

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/JenJ Ivary

Ketika salah satu pasangan memegang lengan pasangannya dan menghubungkannya dengan cara ini, itu berarti hubungan mereka akan menjadi serius. Sebaliknya, itu juga bisa berarti bahwa salah satu pasangan bisa berubah menjadi orang yang posesif, yang terkadang merasa cemburu atau obsesif.

Memegang Jari dan Menarik Tangan

Ini melambangkan ketidakseimbangan dalam hubungan. Pasangan yang menarik tangan lawannya cenderung lebih tegas dan mengendalikan. Padahal, pasangan lain mungkin tidak ingin berada dalam kecepatan yang sama dengan pasangannya dan ini dapat menyebabkan frustrasi.

Lengan Terkait

Posisi ini banyak dilakukan oleh pasangan saat menghadiri beberapa acara sosial, untuk menunjukkan hubungan mereka dengan orang lain. Tetapi jika pasangan melakukan ini secara teratur, tampaknya mereka merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri atau mungkin terus-menerus membutuhkan perlindungan satu sama lain.

Tidak Berpegangan Tangan

Ini berarti bahwa pasanganmu mungkin sangat pemalu atau suka merahasiakan sesuatu. Mereka tidak ingin berpegangan tangan di depan umum dan ingin tetap santai. Namun, itu juga bisa menjadi tanda bahwa pasanganmu mungkin juga tidak tertarik dengan hubungan itu, tetapi jangan langsung berasumsi.

Nah, seperti apa kebiasaanmu dengan pasangan ketika bergandengan tangan?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela