Sukses

Relationship

5 Alasan Perhiasan Berlian Cocok Dijadikan Hadiah Spesial Akhir Tahun Buat Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun ini tentu ada banyak hal yang telah kamu lalui bersama pasangan. Apalagi sejak awal tahun, kondisi amat tak menentu akibat pandemi. Hal itu pun terpaksa menjalani aktivitas sehari-hari di rumah saja. Tak jarang rasa putus asa kadang mendera, tetapi kehadiran pasangan mampu memberikan dukungan satu sama lain, agar tetap optimis menjalani hidup bersama-sama.

Itulah kenapa sebelum 2021 berakhir, tak ada salahnya membahagiakan orang tersayang dengan memberinya hadiah spesial. Salah satunya dengan memberikan kado istimewa berupa perhiasan berlian Beads Collection dari #FranknCo. Bukan tanpa sebab, tapi berikut ini alasan kenapa perhiasan wanita tersebut cocok dijadikan kado indah buat si dia saat akhir tahun.

Perhiasan Berlian Model Terbaru

Beads Collection merupakan koleksi terbaru dari Frank & co., sehingga akan terasa spesial karena si dia belum memilikinya. Apalagi perhiasan berlian ini dibuat berdasarkan inspirasi ide akan sesuatu yang baru, sehingga benar-benar dapat membuat orang yang memakainya merasa bergembira.

Perhiasan berlian model terbaru dari Frank & co. ini hadir dengan 5 varian cincin berlian dan 7 gelang berlian. Masing-masing menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper dan princess, yang mana untuk cincin berlian wanita punya berat total berkisar antara 0.10-0.25 carat, serta 0.10-0.30 carat untuk kisaran berat total gelang berlian.

Terlihat Indah dan Berharga

Selain itu, perhiasan berlian ini juga terlihat indah dan berharga. Hal ini membuat siapapun yang memakainya, termasuk si dia jadi terlihat menawan saat mengenakannya. Tak hanya itu, Beads Collection dari Frank & co. juga membuat si dia jadi lebih dihargai dan diberikan banyak sekali rasa cinta dari orang yang begitu disayanginya.

Alternatif Hadiah Buat Nyatakan Cinta

Tak heran, jika Beads Collection dari Frank & co. ini cocok dijadikan alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta. Bukan saja buat pasangan baru, tetapi buat istri yang telah menemani mahligai rumah tangga berdua juga perlu terus disayangi dengan penuh cinta. Hal ini menjadi bukti akan kesetiaan, kepercayaan, sekaligus apresiasi kepadanya, karena telah menemani hidup dalam suka maupun duka.

Punya Banyak Keistimewaan

Alasan lainnya kenapa Beads Collection dari Frank & co ini cocok dijadikan ide hadiah unik untuk pasangan, karena punya banyak keistimewaan. Mulai dari desainnya yang unik dan menarik, bahkan sesuai namanya, Beads, perhiasan berlian ini tampak seperti gabungan manik-manik yang disusun berderet.

Selain itu, Beads Collection juga menggunakan emas 18K dengan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co pada tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. Hal inilah yang bikin perhiasan berlian asli ini terlihat mewah, penuh gaya dan modern, tetapi tetap simple digunakan sehari-hari.

Ada Promo Menarik Gift with Purchase

Menariknya lagi, ada promo Gift with Purchase yang dihadirkan secara khusus oleh Frank & co. untuk merayakan akhir tahun. Promo yang berlangsung di bulan Desember ini memberimu kesempatan mendapatkan gratis satu buah liontin berlian setiap kali membeli perhiasan berlian Frank & co. sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Makanya jangan lewatkan promo Gift with Purchase sebagai kesempatan terbaik untuk memberikan hadiah perhiasan berlian kepada pasangan sebagai kado spesial akhir tahun. Kamu bisa mendapatkan Beads Collection dari Frank & co. ini dengan mengunjungi gerai terdekat. Info lebih lanjut kunjungi website resmi Frank & co. Selain itu, update koleksi lengkap perhiasan berlian lainnya dari Frank & co., dengan follow Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading