6 Tanda Pria Serius Menjalin Hubungan dan Ingin Melamarmu

Gayuh Tri Pinjungwati09 Des 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 18:33 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak bahagia bisa bertemu dengan pria yang mau serius ingin menikahmu? Ketika kamu dan pasangan memiliki perasaan yang sama, dan tidak ada penghalang bagi kalian, menikah bukan sesuatu yang perlu dikahwatirkan. Tapi, terkadang sulit, untuk mengetahui apakah pasanganmu benar-benar ingin menikah dan serius sama kamu atau tidak.

Ada begitu banyak perbedaan antara pria yang serius dan tidak untuk menikahmu. Lalu seperti apakah tanda tersebut? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Membuat Rencana Masa Depan

Pria tidak membicarakan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin mereka bicarakan. Tetapi ketika seorang pria mengemukakan rencana masa depan, itu merupakan indikasi bahwa dia ingin mengetahui pendapatmu tentangnya.

2. Kamu Slelau Diundang dalam Setiap Acara

Kamu telah menjadi orang yang wajib diundand dalam acara khusus dan liburan keluarga. Ini berarti dia melihatmu memainkan peran besar dalam gambaran besar hidupnya. Dia ingin memperkenalkanmu  kepada keluarganya dan membuatmu merasa seperti kamu adalah bagian darinya.

3. Dia Tepat Waktu

Jika pasanganmu selalu tepat waktu, dia pasti menyukaimu. Ketika seorang pria berada dalam hubungan yang serius, dia akan memastikan bahwa pasangannya tidak harus menunggunya. Dia akan memberi tahumu jika dia terlambat dan dia tidak akan pernah membiarkanmu menggantung.

4. Ada Peningkatan Sentuhan

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/aslysun

Ini hampir akan terasa seperti ketika kamu pertama kali mulai berkencan. Pasanganmu akan jauh lebih sensitif, menyentuh lenganmu saat kamu memasak atau meluangkan waktu untuk memijat lehermu saat kamu bekerja.

5. Dia Merindukanmu

Kamu akan merasa seperti tidak ada yang bisa menghalangi ketika pasanganmu telah membuat keputusan untuk meluangkan waktu untuk bertemu denganmu. Ketika dia membuat janji tentang rencana, dia akan menindaklanjutinya, dan ini adalah pertanda yang bagus. Di sisi lain, jika dia selalu menelepon untuk membatalkan rencana, ini berarti kamu tidak berada di garis depan pikirannya. Seseorang yang melakukan ini tidak merasa berkomitmen sama sekali.

6. Dia Hanya Melihatmu

Dia tidak akan memiliki mata yang berkeliaran yang akan membuatmu merasa cemburu atau tidak nyaman. Pasanganmu akan fokus pada dirimu bahkan di restoran yang ramai.

Melihat orang yang benar-benar serius denganmu mungkin sulit. Tapi, jika dia berani berbagi kerentanannya denganmu itu berarti dia benar-benar ingin hidup bersamamu.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓