Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuatmu tampil Memesona

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu seseorang untuk pertama kalinya, kesan pertama yang kamu lihat darinya adalah penampilan mereka. Bahkan dalam urusan cinta, hal mendasar yang membuat seorang pria tertarik pada seorang perempuan adalah penampilannya. Namun, itu bukan satu-satunya faktor yang menarik perhatian pria.

Hubungan tidak sepenuhnya didasarkan pada penampilan luar, dan karena itu hal-hal lain seperti kepribadian, kecerdasan dan harga diri, banyak berkaitan dengan menarik pria. Nah, inilah 5 hal yang menurut pria menarik dari seorang perempuan, selain penampilan mereka. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kepercayaan Diri

Tidak ada yang lebih menarik bagi seorang pria daripada seorang perempuan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Perempuan yang percaya diri itu mandiri dan dapat mengatasi situasi apa pun dalam hidupnya. Bahkan dalam jangka panjang, pria dapat bergantung pada pasangannya dan merasa aman.

Memiliki Selera Humor

Seseorang tanpa selera humor tidak menarik dan membosankan. Baik itu pria atau perempuan, menjadi jenaka dan humoris adalah yang paling penting. Banyak pria merasa sangat tertarik ketika seorang perempuan dapat melontarkan lelucon yang bijak dan dapat membuat orang banyak hidup dengan humor mereka.

Selera dan Gaya Hidup

Meskipun fashion bukanlah faktor wajib dalam suatu hubungan, tetapi jika seseorang masih dalam tahap awal berkencan, memiliki selera gaya sangat penting. Meskipun perempuan tidak sering memperhatikannya, tetapi perempuan yang berpakaian rapi dapat menarik banyak perhatian.

Seberapa Sukses Mereka dalam berkarier

Perempuan sukses tampak sangat menarik bagi pria. Dari aman secara finansial hingga sukses secara profesional, perempuan dengan karier menarik bagi pria. Ini memberi mereka kepuasan bahwa pasangan mereka tidak bersama mereka hanya untuk uang mereka alias matre.

Kecerdasan Mereka

Tidak ada yang menyukai perempuan tanpa akal sehat. Jika seorang pria berencana untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangannya, dia mungkin akan mengincar perempuan yang cerdas. Seseorang yang memiliki akal dan kepekaan untuk mengatasi situasi apapun dalam hidup.

Nah, itulah yang mungkin diharapkan seorang pria dari pasangannya. Jadi, nggak semuanya dilihat dari pernampilan aja ya, Sahabat Fimela!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading