Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Terlihat Kejam Tapi Sebenarnya Berhati Lembut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, ada orang yang berhati lembut ada juga orang yang keras kepala. Tak jarang kita menemui orang yang memakai topeng dan berpura-pura menjadi orang yang tangguh untuk menghindari menunjukkan sisi rentan mereka. Padahal mereka bisa saja memiliki hati yang lembut, emosional, rentan dan sensitif.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang mungkin tampak cuek tapi sebenarnya memiliki hati yang lembut dan kasih sayang yang begitu tulus. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang-orang kelahiran Aries tampak tidak peduli, keras kepala, kasar, dan acuh tak acuh. Tetapi kenyataannya adalah mereka memiliki banyak emosi dan mereka mudah terpengaruh. Begitu kamu mengenal mereka dan mereka mulai mempercayaimu, saat itulah kamu mengetahui bahwa Aries adalah makhluk yang paling peduli.

Leo

Leo merupakan zodiak yang tampak mendominasi dan keras. Mereka tampak cuek, dingin, dan nggak ramah. Tetapi, hati paling dalam mereka adalah orang yang berhati lembut, peduli, sensitif dan emosional.

Virgo

Virgo sangat sensitif dan bisa terluka oleh pengkhianatan kejam seseorang. Oleh karena itu, mereka menciptakan diri yang terlihat keras ini untuk menjauhkan diri mereka dari pengkhianat dan menyembunyikan emosi mereka yang sebenarnya dan sisi rentan mereka.

Sagitarius

Sagitarius bertindak seolah-olah mereka tidak peduli tentang apa pun di dunia dan menyembunyikan kerentanan mereka dengan bersikap sarkastik dan kasar. Begitu mereka mempercayaimu dan mulai berinvestasi dalam hubungan, tidak ada yang lebih peduli dan berkomitmen daripada seorang Sagitarius.

Capricorn

Capricorn berpura-pura tidak peduli dan terlalu sibuk untuk berinvestasi pada orang. Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa mereka membutuhkan waktu untuk membuka diri kepada orang baru dan menjadi canggung secara sosial dalam situasi, ini tidak berarti bahwa mereka tidak ingin membentuk koneksi baru dan mengembangkan ikatan yang lebih dalam.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading