Sukses

Relationship

5 Sifat Polos Perempuan yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin berpikir bahwa pria selalu menyukai perempuan yang cantik, populer atau yang elegan. Padahal, banyak pria yang mencari perempuan sederhana alias polos. Polos di sini berarti bisa bersikap apa adanya tanpa dibuat-buat. Biasanya perempuan yang polos lebih jujur dalam melihat segala sesuatu sehingga mereka tak pernah berpura-pura.

Berikut ini lima sifat polos perempuan yang bikin pria jatuh cinta.

1. Selalu berpikir positif

Perempuan yang polos selalu berpikir positif. Mereka bisa membawa keceriaan pada diri sendiri dan orang lain. Sehingga berada di sekitar orang yang selalu berpikir positif akan membuat kita merasa nyaman berada di dekatnya. Makanya, tak heran kalau banyak pria yang tertarik karena sifat perempuan yang satu ini.

2. Bersikap apa adanya

Perempuan yang polos cenderung jujur dan apa adanya. Dia tidak suka menutup-nutupi apapun tentang dirinya bahkan tak pernah berpura-pura. Kejujuran adalah hal yang mahal, jadi pria pasti mengincar perempuan karena karakter ini.

3. Humoris

Perempuan yang polos juga punya karakter lucu, tapi kelucuannya tidak dibuat-dibuat melainkan mengalir begitu saja. Terkadang ucapan atau tindakan yang dilakukannya secara spontan bisa mengundang gelak tawa orang lain karena keluar begitu saja.

4. Bisa menjadi pendengar yang baik

Perempuan yang polos itu selain lugu, dia tak banyak bicara tapi sebaliknya ia bisa menjadi pendengar yang baik. Saat orang lain bicara, mereka akan mendengarkan dengan seksama tanpa menyela sebelum waktunya berbicara. Tipe perempuan yang seperti ini akan membuat pria sangat dihargai.

5. Pandai menghargai orang lain

Sifat polos pada diri perempuan akan membuatnya pandai menghargai orang lain, dia akan jadi lebih perhatian dan bisa memahami orang lain dengan baik. Dia bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangan, sehingga tidak sibuk menuntutmu melakukan ini itu, karena mereka pandai menyesuaikan diri dengan orang lain.

Perempuan yang polos itu juga orangnya lurus alias tidak suka neko-neko, kesederhanaan pada dirinya membuatnya mudah bahagia seperti apapun kehidupan yang dijalaninya. Makanya, tidak heran kalau banyak pria yang mencari perempuan dengan tipe seperti ini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading