Sukses

Relationship

3 Tanda Besar Jika Pasangan Selingkuh Kesekian Kalinya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang percaya bahwa hampir tidak mungkin untuk memercayai pasangan yang berselingkuh. Perilaku itu bisa saja terulang kembali yang membuat ragu pasangan lain untuk mempercayainya lagi. Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa jika seseorang pernah selingkuh, pada akhirnya mereka akan melakukannya lagi.

Karena itu, untuk mengetahui apakah pasanganmu benar-benar berubah dan tidak melakukan perselingkuhan lagi, tanda-tanda ini mungkin akan membantumu.

Mengabaikan Hubungan yang Berkomitmen

Jika pasanganmu terus-menerus mempertanyakan hubunganmu, maka itu bisa menjadi pertanda dia tidak bisa berhenti dari perselingkuhan sekali saja. Mereka mungkin melakukannya lagi jika mereka tidak percaya untuk tinggal bersama satu orang seumur hidup.

Lebih Mudah Berbohong

Menjadi pembohong yang mudah adalah salah satu tanda bahaya untuk hubunganmu. Kemungkinannya adalah pasanganmu mungkin berbohong terus-menerus untuk menyembunyikan kesalahan dan rasa bersalah mereka.

Perasaan Tidak Aman

Orang yang berselingkuh sangat merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri. Mereka sering mencari validasi dari orang lain karena mereka tidak percaya diri dengan diri mereka sendiri. Mereka merasa, jika mereka melakukan perselingkuhan di luar hubungan atau pernikahan mereka, banyak orang akan tertarik kepada mereka. Jika pasanganmu terus-menerus bertanya apakah mereka cukup baik untuk dirimu atau tidak, kemungkinan besar mereka memintanya, dari orang lain juga.

Jika pasanganmu secara terbuka mengakui selingkuh dalam hubungan masa lalu mereka, maka tidak dapat menjamin bahwa mereka tidak akan melakukannya dalam hubungan saat ini. Orang-orang seperti itu biasanya tidak pernah berkomitmen pada hubungan mereka.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading