Sukses

Relationship

5 Zodiak yang akan Segera Menikah di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi impian setiap orang terlebih bagi sepasang kekasih yang telah lama menjalani masa pacaran. Bertemu pasangan sama seperti misteri, sulit di tebak dan datang begitu saja jika waktunya tiba. Beberapa orang mungkin tengah merencakan pernikahan. Dan beberapa lainnya tengah menunggu waktu yang tepat.

Akan memasuk tahun baru 2022, banyak pasangan telah merencanakan pernikahan di tahun tersebut. Nah, dalam astrologi ada beberapa zodiak yang diramalkan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2022. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Tahun ini akan menjadi sangat istimewa bagi Cancer sesuai dengan ramalan bintang pernikahan tahunan 2022. Usaha untuk menemukan belahan jiwa dan bersatu dalam pernikahan akan menjadi kenyataan. Banyak pernikahan Cancer yang dilaksanakan di bulan Juli akan berakhir bahagia. Orang-orang Cancer menyukai kehidupan dan hubungan dengan pasangan penuh gairah. Mereka cerdas, cerdas, hemat, dan rajin. Kepekaan mereka membuat hubungan semakin hangat dan harmonis.

Leo

Tahun 2022 akan menjadi keberutungan tentang cinta bagi seorang Leo. Tahun ini mungkin menjadi salah satu tahun terbaik di mana mereka mungkin dapat memahami cinta, kasih sayang, dan sifat pasangan.

Leo yang ingin menikah akhirnya bisa mendapatkan restu orangtua mereka, bisa bertunangan dan kemudian menikah. Orang-orang yang berada dalam hubungan yang serius juga dapat segera menikah. Leo akan memenuhi impian mereka yang telah lama ditunggu-tunggu untuk bersatu dengan belahan jiwa mereka.

Virgo

Virgo yang sedang menjalani hubungan serius juga akan memiliki peluang untuk melanjutkan hubungan jangka panjang. Jika kamu berencana untuk menikah, kamu perlu membicarakan topik ini dengan keluarga. Kamu dapat merencanakan lamaran untuk menunjukkan keseriusan kamu kepada pasangan. Bagi para lajang, mungkin kamu akan menemukan cinta di akhir tahun 2022.

4. Scorpio

Tahun ini akan sangat menyenangkan bagi Scorpion dari sudut pandang cinta dan ramalan pernikahan 2022. Kamu mungkin harus berjuang sedikit selama awal tahun untuk menemukan orang yang kamu impikan. Kamu mungkin tidak setujua dalam banyak hal dengan pasanganmu, namun kamu akan menemukan jalan tengah untuk menaga keharmonisan hubungan.

5. Pisces

Tahun 2022 akan menjadi tahun di mana kamu memiliki peluang untuk memiliki pernikahan bersama pasangan. Ada begitu banyak berkah dalam pernikahan dan keluarga yang akan kamu bangun. Tantangan untuk menemukan pasangan yang tepat telah berakhir, kini saatnya bagi seorang Pisves untuk memasuki ikatan pernikahan yang telah dinantikan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading