Sukses

Relationship

Bersiap, 3 Zodiak Ini Mungkin Akan Diselingkuhi di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun baru tepatnya 2022, sudah banyak prediksi mengenai kehidupan apakah akan beruntung atau tidak, termasuk soal asmara. Biasanya, keberuntungan atau kesialan bisa dilihat dari zodiak  seseorang.

Kabar buruknya, di tahun 2022 ada beberapa zodiak yabg kurang beruntung karena harus ditipu oleh pasangan alias diselingkuhi. Melansir stylecaster, berikut ini menurut astrologi ada tiga zodiak tertentu yang mukin diselingkuhi pada tahun 2022. Hal ini dilhat dari kemunduran Venus. 

Jika dia menyentuh bagan zodiak pada sudut tertentu, kemunduran Venus mengguncang kehidupan cinta.Lalu kemunduran Mars pada akhir 2022 juga terlihat buruk untuk salah satu dari zodiak ini.

Kemunduran Mars membuat cinta menjadi rumit dengan mengintensifkan kemarahan, kebencian, dan agresi.

Untuk itu, berikut zodiak yang kemungkinan besar akan diselingkuh di tahun 2022, jadi berhati-hatilah.

Libra

Di tahun 2022 ini Libra, perasaan libra seperti menggosokan garam di luka alias perih. Sebab ada kemungkinan besar kalian akan ditipu pada tahun mendatang. 

Ketahuilah bahwa bila ini terjadi bukan salahmu, kalian harus pulih dari situasi ini. Meskipun reaksi normal terhadap perelingkuhan ialah emosi dengan menutup diri, biarkan dirimu merasakan perasaan saat itu;  jika tidak, perasaan akan muncul saat tidak mengharapkannya. Namun setelah itu harus bangkit.

Saat berhadapan dengan pasanganmu yang selingkuh tersebut, jangan ragu untuk mengungkapkan bahwa telah diperlakukan dengan buruk dan dengan tegas menjauhkan diri dari orang yang mengkhianatimu.

Aries

Aries, ditahun 2022 akan merasakan kesulitan, tetapi akan menjadi lebih tangguh. Cinta tidak selalu datang dengan mudah kepadamu, karena sering terlalu fokus untuk mempercepat karir.

Namun, ketika telah memberikan cinta kepada orang lain dan mereka memperlakukan dengan buruk. Alih-alih mencoba menyalahkan orang lain sebagai pembalasan, temukan kebijaksanaan batinmu yang terdalam dan bernapaslah.  Rasa sakit akan berlalu pada waktunya.

Virgo

Siap-siap bagi Virgo karena benar-benar menyebalkan dan memiliki tahun yang luar biasa. 

Namun, ada kemungkinan kecil bahwa hubungan apa pun yang dijalani akan datang bisa serba salah. 

2022 akan menjadi tahun yang baik, tetapi harus mempersiapkan yang terburuk dengan penuh perhatian, untuk berjaga-jaga jika terlempar begitu jauh.

Ini hanyalah prediski semoga hal-hal buruk tidak akan pernah terjadi di tahun yang baru bagi semua zodiak.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading