7 Tanda Spiritual Jodohmu Sudah Semakin Dekat

Febi Anindya Kirana16 Des 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 16 Des 2021, 18:15 WIB
bahagia tenang kalem

Fimela.com, Jakarta Bisa menemukan jodoh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Bukan berarti menjalani kehidupan lajang tidak menyenangkan, tapi akan selalu ada daya tarik tersendiri ketika bisa menemukan pasangan hidup yang sehati. Ketika jodoh itu semakin dekat, sebenarnya kamu bisa merasakannya. Ini sekian tanda kamu akan segera menemukan jodohmu.

1. Kamu memimpikan seseorang

Pernahkah kamu memimpikan seseorang yang tidak kamu kenal? Terkadang orang yang belum kita temui datang ke mimpi kita untuk memberi tahu sesuatu. Mungkin kamu melupakan wajahnya ketika bangun, tapi kamu akan merasa familiar atau seakan sudah pernah mengenalnya ketika bertemu suatu saat nanti. Itu salah satu tanda jodoh sudah dekat.

2. Lukamu sudah sembuh

cantik kalem baik bahagia
ilustrasi perempuan dewasa tersenyum/Anuchit kamsongmueang/Shutterstock

Semua orang memiliki luka atau sesuatu yang menyakitkan dari masa lalu sehingga menghantui kita untuk maju atau membuka hati. Saat ini kamu sudah lupa dengan luka tersebut, kamu sudah mampu mengatasi luka masa lalu itu dan menjalani kehidupan tanpa rasa sakit. Itu adalah tanda semesta sedang mempersiapkanmu untuk bertemu dengan seseorang.

3. Kamu merasa damai

Pada akhirnya kamu merasa damai menjalani hidup. Itu bisa dilihat dari caramu menikmati waktu ketika sendirian. Kamu menerima semua hal dari masa lalu, itu berarti kamu mencapai kedewasaan. Kamu juga tidak terlalu khawatir tentang hidupmu. Perasaan tenang dan santai inilah yang kemudian mengeluarkan aura positif dari dirimu sehingga energimu menjadi daya tarik yang kuat.

4. Sering merasa dejavu

Jika kamu tiba-tiba mulai mengalami déjà vu hampir setiap hari, itu berarti alam semesta sedang mencoba memberi tahumu bahwa akan ada perubahan besar dalam hidupmu, salah satunya adalah belahan jiwamu sedang dalam perjalanan menuju ke arahmu. Meskipun kita bisa sangat skeptis terhadap perasaan semacam ini, namun bukalah pikiranmu.

5. Lebih mudah merasakan cinta

kepribadian perempuan
ilustrasi perempuan tersenyum/photo created by katemangostar - www.freepik.com

Kamu dulu mungkin merasa jengkel ketika melihat ada pasangan yang berjalan bergandengan tangan atau bermesraan di depan umum. Kamu juga merasa jijik dan geli membaca atau mendengar kata-kata cinta yang terlalu romantis dan menye-menye. Tapi saat ini kamu justru tersenyum atau menertawakan hal itu karena menganggapnya lucu bahkan manis. Itu tanda kamu sudah mau berpikiran terbuka, kamu tidak menghakimi cinta dan kamu melihatnya dari sisi yang berbeda.

6. Yakin semua akan baik-baik saja

Tidak perlu dipaksakan, secara alami kamu berpikir semuanya akan baik-baik saja, entah mengapa kamu merasa apa pun boleh terjadi dan kamu akan menghadapi hal tersebut, tidak melarikan diri. Terlepas dari kemungkinan baik atau tidaknya akhir dari hal tersebut, kamu akan puas dengan hasilnya. Jika kamu jauh lebih tenang dengan pikiran tersebut akhir-akhir ini, itu berarti energi alam semesta sedang bekerja untukmu.

7. Hidupmu banyak berubah

Kamu menyadari ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidupmu akhir-akhir ini atau kamu memang sengaja berupaya menerapkan perubahan di semua bidang kehidupan. Hukum tarik-menarik bekerja sepenuhnya di sini. Hal negatif yang pergi akan mendatangkan hal positif, seperti dua kutub yang berbeda. Prosesnya tidak mudah, dan butuh waktu, tapi waktu itu akan datang.

Percayalah bahwa kamu akan berhasil menemukan cinta dan kebahagiaan yang kamu dambakan, dan jodoh itu perlahan akan mendekat kepadamu.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela