5 Tanda Unik dan Misterius Kamu Telah Menemukan Jodohmu

Febi Anindya Kirana19 Des 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 19 Des 2021, 13:15 WIB
perempuan cantik di taman

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang masih jomblo dan ingin segera menemukan pasangan pasti berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya. Ketika melihat orang lain bisa menemukan pasangannya dan memutuskan menikah karena mengaku sudah cocok padahal baru kenal beberapa bulan, pasti membuat kita heran.

Bagaimana seseorang bisa yakin bahwa itu adalah jodohnya? Ternyata memang ada tanda-tanda misterius dan spiritual yang bisa kamu perhatikan untuk menilai apakah kamu saat ini sudah menemukan jodohmu. Ini yang kamu rasakan ketika dia adalah jodohmu.

 

1. Merasakan yakin

pasangan cinta bahagia
ilustrasi couple/tOp14/Shutterstock

Entah dari mana munculnya keyakinan tersebut, tapi kamu merasa tahu dan mantap bahwa dialah pasangan yang bisa kamu ajak bersama seumur hidup. Secara misterius kamu hanya 'tahu' kalau dia adalah jodohmu. Seringkali hati merasakan hal-hal yang tak bisa dijelaskan secara nalar, begitu juga keyakinan kuat yang muncul secara spiritual menganggap seseorang adalah jodoh.

2. Kamu merasa telah mengenalnya lama

Ada banyak orang yang bahkan sudah pacaran sangat lama ternyata tidak berjodoh juga. Namun ada orang-orang yang baru mengenal tapi sudah merasa sudah mengenal sangat lama. Ketika kamu menemukan sosok seperti ini, banyak orang meyakini dia bisa jadi adalah pasanganmu di kehidupan sebelumnya, dan perasaan nyaman itu mampu membuatmu yakin untuk menganggapnya sebagai jodohmu.

3. Merasa seimbang

pasangan kencan bercanda
ilustrasi couple bahagia cinta/Keisuke_N/Shutterstock

Entah bagaimana caranya, bahkan jika sangat berbeda, kalian bisa menyeimbangkan segalanya. Selalu ada jalan untuk menemukan solusi dan merasa sehati. Kalian tahu ada hal-hal yang kalian pikir tak akan cocok, tapi ternyata bisa menemukan jalan tengah agar sejalan. Hal-hal unik nan misterius inilah yang seringkali membuat orang yakin bahwa seseorang adalah jodohnya.

4. Segalanya dipermudah

Ketika seseorang memutuskan untuk memulai hubungan cinta, terkadang ada saja masalah yang terjadi dan sulit diselesaikan sehingga berujung putus. Namun ketika kamu menemukan jodohmu, segalanya terasa lebih mudah dijalani, kalau pun ada masalah, kamu bisa mengatasinya dengan mudah. kehidupan cinta itu cukup tenang dan bahkan menikah seringkali bukan masalah yang sulit untuk dilaksanakan.

5. Membuatmu jadi pribadi yang lebih baik

Dia akan membuatmu berkembang, begitu pula kamu padanya. Secara misterius ia akan mengeluarkan potensi terbaikmu, dan ia bergantung pada dukunganmu untuk menjalani kehidupannya. Kalian saling mengisi kekurangan masing-masing, saling menghormati dan bahkan mengagumi.

Seringkali jodoh akan datang dengan cara yang unik, kalau tidak mengalaminya sendiri maka tak akan tahu. Namun begitu semesta menunjukkan jalanmu kepadanya, segalanya akan terasa mudah.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela