Sukses

Relationship

Ketahui 5 Topik Pembicaraan yang Bikin Bosan Gebetan saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan ketika kamu akan melakukan kencan dengan seseorang. Apalagi jika ini menjadi kencan pertamamu, kamu akan memperhatikan setiap penampilan untuk menarik perhatiannya. Selain penampilan ada faktor lain yang dapat memengaruhi kesuksesan kencan pertamamu misalnya saja lokasi bertemu, waktu yang tepat bahkan hingga topik pembicaraan yang mungkin perlu kamu siapkan.

Tapi, tauhkan kamu bahwa topik pembicaraan juga sangat memengaruhi keberhasilan kencan pertamamu? Jika topik yang kamu bicarakan tidak menarik, tentu akan membuat bosan bagi si dia. Lalu topik pembicaraan seperti apa yang bisa bikin bosan gebetan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Membicarakan Tentang Orang yang Bahkan Tidak Kamu Kenal

Ketika kita kehabisan topik pembicaraan, kita cenderung membicarakan hal, orang, atau tempat yang kita kenal. Bayangkan sebuah situasi ketika kamu berbicara tentang sahabat atau banyak temanmu, sementara si dia bahkan tidak mengenalnya sama sekali itu akan menjadi sesuatu yang membosankan baginya. Bahkan itu bisa membuat orang lain kehilangan minat dalam percakapanmu.

Membuat Lelucon yang Tidak Pantas

Dari sekian banyak saran kencan yang kamu temukan di Internet, ini mungkin yang paling umum, untuk menambahkan humor dalam percakapan. Tapi ada perbedaan antara menjadi humoris dan terlalu konyol. Juga, lelucon yang menurutmu pantas dan lucu mungkin tidak sama untuk orang lain. Sayangnya, tidak semua orang memiliki selera humor yang baik dan sama denganmu.

Selalu Mengeluh Tentang Kehidupan Kerja atau Masalah Pribadimu

Banyak orang memiliki kecenderungan untuk mengeluh tentang beban kerja di kantor atau hubungan mereka dengan rekan kerja. Selain itu, berbicara tentang pekerjaan dan kantor cukup nyaman karena kita akhirnya menghabiskan banyak waktu di sana dan itu terjadi secara alami. Demikian pula, kebanyakan orang juga suka membicarakan masalah mereka. Tapi ingat, kamu sedang berkencan dan orang lain mungkin sama sekali tidak tertarik untuk mengetahui politik kantor atau masalah pribadimu, bukan?

Diskusi Politik

Topik politik bisa sangat rumit. Bahkan, beberapa orang mungkin sangat sensitif tentang pendirian atau ideologi politik mereka. Jadi, mendengarkan seseorang berbicara tentang masalah yang tidak dia dukung bisa sangat sulit bagi orang tersebut. Bahkan, hal itu bahkan bisa memicu perdebatan sengit, yang tentunya tidak akan pernah kamu inginkan saat berkencan, bukan?

Berbicara Tentang Tujuan Hidupmu

Memiliki tujuan hidup itu baik tetapi memberi tahu semua orang tentang hal itu tidak baik. Juga, ketika kamu berkencan, mengapa kamu ingin membahas hal-hal tentang masa depan yang hanya menyangkut dirimu. Kecuali kamu serius tentang hubungan itu dan itu bukan kencan biasa, mendiskusikan hal-hal tentang masa depanmu, seperti tujuan hidup atau karier, bisa kamu lakukan.

Kehabisan topik untuk dibicarakan dengan pasangan selama kencan bisa menjadi situasi sulit. Tetapi, ketika obrolan itu mengalir tentu ada banyak hal yang dapat kamu bahas dengan pasanganmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading