Sukses

Relationship

3 Zodiak yang akan Dilamar Tahun 2022, Siapkan Hati ya!

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia akan terasa di tahun 2022, terutama bagi mereka yang menjalani hubungan cinta jangka panjang atau yang sudah berani membuka hati menerima seseorang ke dalam hatinya. Secara astrologi, kita bisa menebak siapa saja yang mungkin akan dilamar tahun 2022, terlepas diterima atau tidaknya lamaran tersebut. Ini dia mereka.

1. Aquarius

Meskipun tahun ini penuh dengan tantangan, namun kamu bisa menunggu adanya kejutan besar dalam kehidupan cintamu Aquarius, yaitu dilamar. Seseorang akan datang melamar, bisa jadi itu adalah pasangan yang sudah pacaran sejak lama, atau bahkan seseorang yang baru-baru ini saja datang ke dalam kehidupanmu. Akan selalu ada waktu yang tepat untuk segalanya, termasuk memutuskan menikah. Bisa jadi inilah tahun yang baik. Jika masih lajang, semesta tak bisa menjanjikan ini akan terwujud juga padamu.

2. Sagitarius

Meskipun sejak awal kamu selalu memiliki keraguan dalam menjalani komitmen, tapi pasangan sepertinya ingin meyakinkanmu dengan cincin yang ia pasangkan ke jari manismu. Kamu kemungkinan besar akan bertunangan tahun ini, Sagitarius. Lamaran ini secara perlahan akan memberi kekuatan yang kamu butuhkan untuk membuat komitmen, teruma berpikiran untuk menikah secepatnya. Tentu saja ada kemungkinan pula pasangan melamar langsung dengan datang ke rumah tanpa konfirmasi dahulu denganmu, namun niatnya tetap baik.

3. Libra

Terus terang, tahun 2022 ini akan penuh dengan omong kosong untukmu, Libra. Tapi bagi Libra yang sudah punya pacar atau seseorang yang dekat secara hati, ada kemungkinan kamu akan dilamar atau menjadi orang yang melamar. Jika kamu benar-benar merasa ia adalah orang yang tepat untukmu, maka 2022 akan membiarkan lamaran ini terjadi dengan lancar. Tak perlu mengharapkan acara lamaran yang mewah dan Instagrammable, yang penting adalah niat tulusnya dan hubunganmu direstui oleh orangtua.

Duh irinya. Itu dia sekian zodiak yang diramal akan dilamar tahun 2022 nanti. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading