Sukses

Relationship

Merasa Ragu, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Dia Bukan Orang yang Tepat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin segera bertemu dengan balahan jiwanya dan ingin menikmati hidup bersama selamanya. Beberapa orang lebih cepat untuk bertemu belahan jiwanya, sementara lainnya mungkin sering mengalami patah hati.

Tak jarang, beberapa orang terjebak dalam hubungan beracun dengan seseorang alih-alih menganggap bahwa pasangan mereka adalah belahan jiwanya. Hal ini bisa membuatmu bertanya-tanya apakah dia benar-benar orang yang tepat untukmu.

Nah, bertikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan jika pacar atau gebetanmu bukanlah belahan jiwamu yang sebenarnya.

1. Kamu Mudah Merasa Bosan

Salah satu tanda bahwa dia tidak tepat untukmu adalah kebosanan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa kamu harus merasa senang dengan romansamu setiap hari, tetapi juga tidak boleh merasa bosan. Jika dia tidak dapat mempertahankan minatmu dan kamu mendapati diri melamun tentang berada di tempat lain ketika bersamanya, itu sebagai tanda bahwa dia tidak tepat untukmu.

2. Sulitnya Melakukan Komunikasi

Komunikasi adalah kualitas mendasar dari hubungan yang bahagia. Komunikasi tidak hanya mendorongmu untuk mengenal satu sama lain lebih baik, tetapi juga membantu pasangan mengatasi masalah hubungan sebelum mereka lepas kendali. Jika pasanganmu tidak tahu bagaimana mengomunikasikan perasaan mereka, itu bisa menimbulkan masalah bagi masa depan kalian bersama.

3. Dia Tidak Menghormatimu

Kamu akan langsung tahu bahwa dia bukan untukmu jika dia bersikap tidak sopan terhadap dirimu, teman, atau keluargamu. Atau bahkan dia meremehkan hal-hal lain seperti prestasimu, pendidiaknmu atau juga membicarakan hal negatif. Ini semua adalah tanda peringatan bahwa dia tidak memperlakukanmu sebagaimana kamu pantas diperlakukan.

4. Tidak Mendukungmu

Salah satu tanda dia bukan belahan jiwamu adalah ketika dukungannya terhadap dirimu kurang. Pasangan yang penuh kasih adalah seseorang yang merayakan pencapaian dan menyemangatimu untuk mencapai tujuan.

Ketika kamu benar-benar menemukan cinta sejatimu, semua yang kamu jalani akan terasa lebih mudah. Tidak ada saling menyakiti satu sama lain.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading