Sukses

Relationship

3 Tanda Nyata yang Menunjukkan Hubungan Pernikahan Segera Berakhir

Fimela.com, Jakarta Hampir semua pasangan menginginkan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Tentu dibutuhkan usaha berdua untuk mencapai keberhasilan tersebut. Meksipun pertengkaran dalam pernikahan adalah hal yang umum, jika dilakukan secara berlebihan juga menjadikan hubungan tidak sehat. Bahkan beberapa mungkin ingin mengajukan gugatan cerai.

Ketika sepasang kekasih tidak mencapai kompromi, maka jalan yang mereka ambil adalah perceraian. Hal ini bukan pilihan yang bagus, tetapi beberapa terpaksa untuk melakukannya. Tentu, bukan tanpa sebab mereka memutuskan untuk menmgakhiri hubungan. Dan berikut ini adalah beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahui bahwa sebuah pernikahan akan berakhir.

Pasanganmu Tidak Suka Menghabiskan Waktu Bersama

Shift kerja larut malam, sering berpesta dengan teman dan kolega, dan sangat tidak suka tinggal di rumah mungkin itu yang sedang dilakukan pasanganmu. Jika pasanganmu mulai kehilangan minat untuk menghabiskan waktu bersamamu dan dia lebih memilih untuk menjauh dari rumah, ada kemungkinan hubunganmu menuju perceraian. Jika ini hanya dilakukan sesekali, kemungkinan ada alasan lain di balik itu semua, tetapi, jika itu dilakukan lebih sering ada sesuatu yang salah dari pasanganmu.

Pasangan Tidak Peduli

Cinta dan perhatian adalah dasar dari hubungan apa pun dan jika salah satu dari mereka hilang, itu adalah cerminan dari pernikahan yang mungkin tidak akan langgeng. Pasanganmu mungkin enggan peduli dengan pekerjaan atau masalah yang kamu hadapi. Bahkan kalian tidak memiliki komunikasi yang cukup baik. Dan hal ini bisa menjadi salah satu tanda jika hubungan pernikahan akan segera berakhir.

Pasanganmu Mulai Bisa Berbohong

Jika pasanganmu mulai berbohong dan menyembunyikan siapa yang mereka temui atau lakukan dalam sehari, ini lagi-lagi tanda merah yang harus kamu waspadai. Tanpa transparansi, sebuah hubungan hanya sebatas kertas. Jadi, jika kamu pernah melihat pasanganmu menjadi tertutup dan dia tidak percaya untuk berbagi sesuatu denganmu, kamu perlu mempertanyakannya.

Meskipun hubungan yang gagal dapat memberimu luka yang sulit untuk disembuhkan, ingatlah sebelum menyalahkan seseorang, penting untuk mengevaluasi apa yang salah pada dirimu sendiri.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading