Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Sabar Menghadapi Pasangan yang Merepotkan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap sabar dalam menghadapi pasangan. Perbedaan karakter dan pola pikir terkadang menjadi tantangan dalam menjalani hubungan. Tetapi ada kok, orang yang bisa sabar menghadapi pasangan yang menjengkelkan sekalipun, bahkan tak pernah mengeluh dan selalu mengalah. Siapa lagi kalau bukan lima zodiak ini, yang dikenal paling sabar menghadapi pasangan yang merepotkan.

1. Cancer

Cancer adalah sosok yang sangat lembut, perhatian dan penuh kasih sayang. Menurutnya, kesabaran adalah sikap yang paling dibutuhkan saat menjalin hubungan. Mereka tahan banting menghadapi sikap pasangannya yang merepotkan dan menyebalkan sekalipun. Mereka rela berkorban demi pasangannnya dan mau melakukan apapun asal hubungannya bisa langgeng.

2. Libra

Orang di bawah zodiak Libra secara alami memiliki kesabaran yang tinggi, mereka tipe orang yang sangat berhati-hati dalam menjalani hubungan dan tak mau pasangannya merasa kecewa. Meskipun pasangannya berbuat ulah bahkan menjengkelkan, Libra tak masalah dengan itu semua dan tak merasa keberatan direpotkan.

3. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang tenang dan mampu berpikir dewasa, jika ada masalah dalam hubungan mereka tak akan mudah gegabah dan menyalahkan pasangan. Mereka tak akan mudah menyerah meskipun banyak masalah dalam hubungannya. Mereka akan bertanggung jawab sepenuhnya dan mengabil setiap risiko demi orang yang dicintainya.

4. Taurus

Taurus memiliki kendali yang baik atas dirinya, sehingga mereka tak mudah terpancing emosi, khususnya oleh pasangan. Kalau sudah menyatakan bahwa dirinya serius dalam hubungan, itu artinya mereka akan melakukan apapun, termasuk bersabar dalam menghadapi pasangan. Mereka juga tahu cara menghadapi sikap yang pasangan yang berubah-ubah.

5. Leo

Leo adalah tipe orang yang akan melakukan apa saja bagi orang yang dicintainya, sekalipun itu membuatnya harus mengorbankan dirinya sendiri. Kalau sudah cinta, pantang sekali bagi Leo untuk meninggalkan pasangan, seburuk apapun sifat pasangannya. Leo memiliki kesabaran yang sabar untuk menerima apapun yang terjadi.

Itulah sekian zodiak yang paling sabar menghadapi pasangan yang mereptkan. Jadi, kalau pasangan kamu salah satu zodiak di atas, jangan pernah disia-siakan, ya!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading