Sukses

Relationship

Manja Banget, 5 Zodiak Ini Paling Suka Dipeluk

Fimela.com, Jakarta Bahasa cinta setiap orang itu berbeda-beda, ada orang menunjukkan cintanya melalaui perhatian, melalui kata-kata romantis atau sentuhan fisik seperti pelukan. Berbicara tentang bahasa cinta, beberapa zodiak ini juga suka menunjukkan cintanya melalui pelukan. Mereka suka dipeluk dan berpelukan dengan pasangan, karena itu mereka bisa memberinya kenyamanan dan rasa aman.

1. Aries

Tak heran jika orang Aries berada di posisi pertama dalam daftar inii. Aries suka kehangatan yang mereka dapatkan dari orang yang dicintainya. Mereka membuat pelukan yang hebat dan akan selalu memastikan untuk mengejutkan pasangannya dengan pelukan.

2. Cancer

Cancer tidak hanya suka dipeluk tetapi mereka juga suka melakukan percakapan yang mendalam dan emosional saat melakukan itu. Mereka suka mengungkapkan perasaannya saat berpelukan. Kalau mereka sedang dalam masalah tapi tak mau bicara, cukup berikan pelukan dan mereka akan jujur dengan sendirinya.

3. Leo

Orang dengan zodiak Leo suka memamerkan kemesraannya di depan orang lain. Mereka tak segan untuk memintan pelukan dari pasangan, saat berada di bioskop atau di tempat terbuka lainnya. Berpelukan adalah cara yang digunakan untuk menunjukkan cintanya.

4. Taurus

Bahasa cinta Taurus adalah sentuhan fisik. Jadi, mereka tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk berpelukan dengan pasangannya. Mereka sangat romantis dan penuh kasih sayang dan menganggap berpelukan sebagai isyarat manis untuk menunjukkan cinta.

5. Capricorn

Capricorn sering merasa kesepian sehingga mereka butuh kehangatan dari orang dekat dengannya. Bahkan jika tidak memiliki pasangan, boneka atau hewan peliharaan pun bisa menjadi penggantinya. Meereka perlu seseornag atau sesuatu yang membuatnya merasa aman dan nyaman.

Itulah sekian zodiak yang paling suka berpelukan untuk menunjukkan rasa cintanya. Ada zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading