Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Gampang Selingkuh dan Berpaling dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang mau menjalin hubungan dengan orang yang tidak setia atau suka selingkuh. Semua orang pasti menginginkan pasangan yang setia dan bisa mencintainya dengan tulus. Tetapi, kita bisa mengetahui sifat orang yang suka selingkuh ini dari zodiaknya, lho. Dalam astrologi dikenal lima zodiak yang gampang selingkuh dan mudah berpaling dari pasangannya. Buat yang penasaran, ini dia ulasan selengkapnya.

1. Aries

Aries termasuk orang yang gampang selingkuh dalam hubungan karena mereka memiliki ego yang tinggi. Dan saat egonya terluka oleh pasangan, ia akan mencari orang lain yang dapat menyembuhkan egonya. Selain itu, Aries termasuk orang yang keras kepala dan hanya pendapatnya yang mau didengar. Ini juga termasuk salah satu yang membuat hubungannya jarang berjalan langgeng.

2. Gemini

Kalau dalam hubungan, Gemini termasuk orang yang tak suka dikekang karena mereka suka kebebasan dan mengeksplorasi segala hal. Jika merasa dibatasi, Gemini akan berpaling ke orang lain yang dapat memberinya kebebasan. Apalagi Gemini adalah tipe orang yang gampang bosan, sehingga dalam menjalani hubungan sekalipun, ia mudah sekali berubah pikiran.

3. Libra

Sebagian besar orang di bawah tanda ini adalah seorang pemain. Libra karismatik dan pintar mengambil hati orang lain. Jadi tak heran, meskipun sudah memiliki pasangan masih banyak orang yang naksir ke mereka. Libra sering bersikap seolah-olah mereka tidak punya pasangan, apalagi sifat hangatnya bisa membuat orang lain salah paham dan menaruh hati padanya.

4. Sagitarius

Sagitarius juag mudah sekali bosan dalam hubungan karena mereka tidak suka orang yang kaku dan hubungan yang monoton. Sagitarius akan menuntut pasangan untuk mengikuti keinginannya, makanya kalau pasangannya tidak sefrekuensi dengannya akan membuatnya cepat bosan dan berpaling.

5. Aquarius

Aquarius mudah sekali merasa illfeel terhadap seseorang, bahkan jika itu pasangannya sendiri. Jika pasangannya menunjukkan sifat yang tak disukainya atau tidak bisa memenuhi ekspektasinya, ia akan mudah berpaling dan mencari yang lain. Tetapi, Aquarius tak akan menyatakan secara terang-terangan kalau mereka tak suka lagi denganmu, mereka akan menjauhi pasangannya sedikit demi sedikit jika sudah menemukan orang baru.

Itulah sekian zodiak yang paling gampang selingkuh dan berpaling dari pasangan. Kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading