Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Jago Menaklukkan Hati Pria

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya paras yang cantik yang membuat pria jatuh hati, sifat dan pola pikir sebenarnya jauh lebih banyak membuat pria tertarik pada perempuan. Bahkan, sifat misterius bisa membuat pria merasa tertantang untuk mendapatkan hati seorang perempuan. Perempuan yang jago menaklukkan hati pria bisa kita lihat dari zodiaknya, lho. Beberapa zodiak perempuan ini memiliki karakter yang unik dan menarik sehingga mudah membuat pria bertekuk lutut.

Mau tahu siapa zodiak yang jago menaklukkan hati pria? Ini dia ulasannya!

1. Aquarius

Perempuan berzodiak Aquarius memiliki karisma luar biasa yang bisa membuat hati pria luluh dan bertekut lutut padanya. Aquarius jago membuat kata-kata manis dan menciptakan sikap yang hangat sehingga pria benar-benar merasa disukai. Tak jarang sikapnya yang misterius menjadi daya pikat tersendiri yang membuatnya jadi incaran para pria.

2. Capricorn

Capricorn jarang terlihat aktif dalam lingkungan sosialnya karena mereka sosok yang lebih suka menyendiri. Tapi sekalinya berinteraksi dengan lawan jenis, percayalah bahwa zodiak yang satu ini jago sekali membuat pria tertarik, entah dari sikap maupun penampilannya. Capricorn bisa membuat seseorang merasa dihargai saat berbicara dan mereka tahu bagaimana membuat pria merasa nyaman di dekatnya.

3. Scorpio

Meskipun Scorpio merupakan sosok yang dingin dan cuek terhadap orang di sekitarnya, tetapi ini menjadi daya pikat bagi pria-pria yang suka pada tantangan. Scorpio yang tertutup kerap membuat lawan jenis penasaran dan ingin mengenalnya lebih dalam. Begitu Scorpio membuka diri, sulit bagi pria untuk melepaskan diri darinya.

4. Leo

Leo memiliki sifat yang lembut dan ramah, tetapi juga memiliki sisi lain yakni tegas dan berwibawa. Pokoknya, Leo adalah tipe perempuan dengan paket komplit yang bisa memberikan segala yang dibutuhkan oleh pasangannya. Mereka bisa bersikap penuh perhatian tapi juga bisa menjadi perempuan yang tangguh dan tahan banting. Tak mengherankan kalau Leo bisa menaklukkan banyak hati pria.

5. Pisces

Pisces memiliki sifat keibuan, karena sangat peka terhadap perasaan orang lain dan tulus pada siapa saja yang ditemuinya. Pisces juga memiliki kelembutan hati dan ini adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan pria dalam hubungan. Wajar kalau zodiak yang satu ini jadi incaran pria. Terlebih, Pisces juga memiliki paras yang cantik dan meneduhkan siapa saja yang memandangnya.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling jago menaklukkan hati pria. Kamukah salah satunya?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading