Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

Mengungkap Hubungan Pernikahan Dilihat dari 5 Posisi Tidur Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Posisi tidur pasangan ternyata dapat mengatakan banyak hal tentang hubungan yang mereka miliki dan bagaimana perasaan mereka terhadap satu sama lain. Alam bawah sadarmu mengontrol caramu tidur, jadi bahasa tubuh yang dipicu oleh tidur dapat menjadi wawasan yang menarik tentang apa yang mungkin terjadi. Melansir dari mindbodygreen.com (6/1), berikut ini adalah beberapa posisi tidur yang dapat mengungkapkan hubungan pernikahan yang kamu jalan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Suami Memeluk Istri dari Belakang

Spooning adalah posisi tidur pasangan yang paling umum, tetapi menurut sebuah studi tahun 2015 yang dilakukan oleh psikolog hubungan Corinne Sweet, hanya 18% pasangan yang benar-benar menyukainya. Sweet mengatakan spooning adalah posisi tidur yang menunjukkan perlindungan dan kenyamanan dalam hubungan. Selian itu juga posisi ini cukup seksual, disukai oleh pasangan yang merasa nyaman dengan keintiman.

The Loose Spoon

The loose spoon hanya berarti ada sedikit ruang di antara pasangan. Namun, jangan salah mengira beberapa inci jaraknya itu tidak memengaruhi keintiman. Sebaliknya, itu biasanya berarti kalian sudah cukup lama bersama untuk saling percaya dan tidak merasa perlu untuk terus-menerus bersentuhan.

The Chasing Spoon

Meskipun yang satu ini mungkin terlihat seperti posisi tidur pada umumnya, chasing spoon biasanya sedikit miring. Tidur ini tidak saling berhadapan, melainkan posisi ini menghadap arah yang sama dan salah satu memeluk kekasihnya. Posisi tidur ini bisa berarti bahwa satu pasangan menginginkan lebih banyak ruang di tempat tidur.

Tidur dengan Posisi Bebas

Seperti halnya Loose Spoon, posisi ini adalah tipikal pasangan yang sudah lama bersama. Meskipun mereka mulai menyentuh, mereka akhirnya tidur dengan posisi bebas. Sweet mengatakan itu adalah kompromi antara keintiman dan kemandirian dari setiap pasangan.

Berpegangan Tangan

Posisi pasangan saling berpegangan tangan mungkin jarang dilakukan beberapa orang. Namun, posisi tidur ini dapat menunjukkan bahwa pasangan inginn selalu terkoneksi satu sama lain. Selain itu posisi ini menggambarkan sama-sama memiliki perasaan yang aman.

Nah, dari beberapa posisi tidur tersebut, seperti apa nih posisi tidur kamu dan pasanganmu? Seperti apa pun posisi tidurmu, yang penting tidak mengurangi rasa cintamu kepada pasangan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading