Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Suka Tantangan dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cara yang unik dalam jatuh cinta, ada yang jatuh cinta karena kepribadian, profesi, wajah dan sebagainya. Tetapi ada juga lho orang yang jatuh cinta karena merasa tertantang. Biasanya, orang seperti ini memiliki jiwa kompetisi yang tinggi dan tantangan memberi sensasi tersendiri baginya. Sama seperti zodiak berikut ini yang paling suka tantangan dalam hubungan asmara. Mau tahu siapa mereka? Simak selengkapnya di sini!

1. Sagitarius

Sagitarius mudah bosan dengan seseorang yang mudah didapatkan, mereka butuh tantangan yang menguji ketahanannya, termasuk untuk urusan asmara. Makanya mereka selalu mencari orang yang dapat membuatnya merasa penasaran. Mereka suka sekali petualangan karena itulah mereka terbiasa dengan tantangan.

2. Aries

Orang berzodiak Aries adalah orang yang selalu siapa menghadapi tantangan dalam aspek apapun, termasuk dalam hubungan cinta. Aries menganggap semua hal di dunia ini adalaj kompetisi dan dia ingi menunjukkan kalau mereka orang yang kuat dan hebat. Makanya, Aries suka sekali bersaing untuk memenangkan hati seseorang.

3. Aquarius

Aquarius juga termasuk orang yang sulit jatuh cinta dan ditaklukkan, karena mereka sangat pemilih. Mereka lebih baik hidup mneyendiri daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah. Tetapi, kalau sudah menemukan orang yang disukai, mereka akan mati-matian mengejarnya dan itu membuatnya merasa tertantang dan bangga saat melakukannya.

4. Gemini

Semakin kamu mengabaikan seorang Gemini makan semakin besar pula gairahnya untuk mendapatkanmu. Gemini secara alami suka sekali dengan permainan atau tarik ulur dalam hubungan. Kalau hanya sekadar penolakan dalam cinta, itu bukan masalah besar baginya. Justru itu akan membuatnya semakin bersemangat.

5. Virgo

Virgo termasuk orang yang suka tantangan dalam menaklukkan hati seseorang. Mereka merasakan ada sensasi tersendiri yang didapatkan dari permainan pengejaran ini. Virgo selalu ingin mengungguli semua orang dan menunjukkan bahwa dirinya yang terbaik, tak terkecuali untuk urusan cinta.

Itulah sekian zodiak yang suka tantangan dalam hubungan untuk mendapatkan hati seseorang. Apakah kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading