Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Asmaranya Terancam Putus di Bulan Januari 2022

Fimela.com, Jakarta 2022 penuh harapan baru. Segala pengharapan yang baik menjadi cita-cita setiap orang di tahun ini dan masa yang akan datang. 

Tak hanya masalah keuangan saja, begitu juga dalam hal asmara. Jika kamu sedang menjalin hubungan, dan penasaran tentang peluang apa sih yang akan dihadapi di tahun yang baru, berkaitan dengan masalah percintaan. 

Ternyata, ada sejumlah zodiak yang akan mengalami kisah asmara yang buruk di bulan Januari 2022. Penasaran siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Taurus

Bagi kamu yang berzodiak Taurus, selisih pendapat di dalam hubungan itu wajar. Perdebatan sangatlah manusiawi terjadi dan sebaiknya saatnya lebih berhati-hati dalam berbicara. 

Zodiak Taurus yang tengah menjalin hubungan asmara sedang terancam dengan suatu masalah yang berkaitan dengan perdebatan kecil yang sering dan terjadi dan memuncak di tahun ini. Jadi, saatnya kamu untuk lebih waspada. 

2. Aries

Seadngkan para Aries yang dikenal dengan zodiak ambisius perlu memperhatikan lagi dan berkaca akan diri kamu. Terkadang sifat ambisiusmu membuat pasangan merasa terdominasi. Pasangan merasa tidak bisa mengekspresikan dirinya akibat dominasi dari sikap kamu yang sering tidak disadari. Berhati-hatilah dalam bersikap untuk menyelaraskan diri dengan pasangan, agar hubungan lebih harmonis. 

 

3. Cancer

Di bulan Januari, Cancer mengalami gejolak yang luar biasa. Tak ada yang berubah dari diri Cancer namun pasangan akan merasa lebih sensitif sehingga mudah tersinggung dengan omongan dan sikap mu. Di saat kamu menanggapinya dengan emosi, justru akan jadi boomerang yang menyebabkan api dalam hubungan kamu. Jadi, bersabarlah. 

4. Scorpio

Scorpio akan mengalami masalah finansial luar biasa yang mempengaruhi hubungan asmara. Saatnya berusaha lebih keras untuk memaksimalkan pemasukan sehingga kamu bisa lebih mandiri dan tidak tergantung orang lain. 

 

5. Sagitarius

Sagitarius akan mengalami masa berat di 2022. Kamu merasa ingin bebas, dan lebih bereksplorasi. Oleh sebab itu, kamu akan mengabaikan pasangan. Atas tidakanmu ini, maka pasangan juga akan mengabaikan balik dirimu yang membuat hubungan jadi tidak harmonis lagi. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading