Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

6 Jenis Pelukan yang Memiliki Makna Terhadap Hubungan

Fimela.com, Jakarta Pelukan adalah bentuk penting dari sentuhan fisik yang dilakukan setiap orang untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta. Tergantung pada jenis pelukannya, itu bisa menjadi tanda keintiman romantis, keamanan, dukungan emosional, persahabatan, atau cinta. Untuk membantu menguraikan apa arti pelukan, berikut ini adalah beberapa jenis pelukan yang memiliki makna.

1. Pelukan Menyamping

Pelukan samping adalah ketika dua pihak saling berpelukan dengan tangan melingkari pinggang atau bahu orang lain. Biasanya mereka berdiri berdampingan, yang satu menggunakan tangan kiri dan yang lainnya menggunakan tangan kanan. Biasanya pelukan ini dilakukan kepada teman terdekat. Mirip dengan kata-kata penyemangat, pelukan samping hampir seperti mengatakan untuk memberikan semangat dan dukungan.

2. Pelukan Erat

Pelukan eratadalah pelukan paling umum dengan dua tangan di mana dada kedua orang bersentuhan. Jarak antara kedua panggul memberikan ruang ekstra sehingga tidak ada yang disalahartikan sebagai seksual atau romantis. Umumnya, pelukan ini berlangsung cepat, kecuali jika kamu sudah lama tidak bertemu, dengan orang tersebut.

3. Memeluk dari Belakang

Tergantung pada bagaimana pelukan ini dilakukan, itu bisa menunjukkan hubungan romantis atau hubungan orang tua-anak. Dalam suasana romantis, satu orang biasanya berdiri di belakang yang lain, dengan bagian depan pelukan menyentuh bagian belakang orang lain dengan erat, dan melingkarkan tangan mereka di dada pasangannya. Pose ini mengikat pasangan karena mereka bisa tetap dekat secara fisik sambil melihat pemandangan yang sama. Umumnya, orang yang lebih tinggi dalam hubungan akan berada di belakang.

4. Berpelukan di Pinggang

Dengan jenis pelukan ini, pinggang kedua pasangan benar-benar sejajar dan lengan mereka melingkari pinggang satu sama lain. Dalam posisi ini, mereka bisa bersandar dan saling menatap mata.

Ini adalah pelukan romantis yang intim, yang membuka pintu bagi seseorang untuk membuat langkah selanjutnya. Mereka bisa membawanya ke ranah seksual yang lebih menyenangkan, mungkin mulai berciuman atau menatap mata satu sama lain.

 

5. Pelukan Satu Sisi

Dalam pelukan satu sisi, kedua orang saling berhadapan. Yang satu biasanya menerima pelukan sementara yang lain memberikannya. Sering kali dianggap sebagai pelukan yang dipaksakan atau tidak diinginkan, pelukan sepihak sebenarnya dapat mendukung secara emosional.

6. Pelukan dari Hati ke Hati

Dalam pelukan hati ke hati, kedua pemeluk mendekati pelukan dengan sisi kiri mereka, sehingga hati mereka bersentuhan terlebih dahulu. Ini dapat dilakukan dalam posisi berdiri atau duduk. Kebanyakan orang tidak sengaja memeluk mulai dari sisi kanan karena lebih protektif. Ketika kamu memeluk dari sisi kiri, itu intim. Ini adalah pelukan yang bagus untuk pasangan yang ingin menjaga keintiman.

Pelukan dari hati ke hati juga bermanfaat bagi orang yang biasanya tidak suka berpelukan tetapi ingin menenangkan orang yang dicintai yang menyukai sentuhan fisik atau memiliki sentuhan fisik sebagai bahasa cinta.

Nah, dari beberapa jenis pelukan tersebut mana nih, yang sering kamu lakukan?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading