Sukses

Relationship

4 Tanda Pacarmu Masih Merindukan dan Menginginkan Balikan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan romantis dengan seseorang yang dicintai akan menjadi hal yang menyenangkan. Tetapi, beberapa orang mungkin sulit untuk membuka hati karena masa lalu mereka yang belum hilang. Bahkan beberapa di antara mereka memaksakan diri untuk memulai hubungan baru alih-alih melupakan mantannya.

Tak heran, jika beberapa pasangan merasa ragu dan dan bertanya-tanya apakah pasangannya benar-benar telah move on dari mantannya. Jika kamu masih terus bertanya-tanya akan hal itu, beberapa tanda ini mungkin dapat membantumu untuk mengurangi ketakutan dan kehawatiranmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Dia Banyak Menyebutkan Tentang Mantan

Wajar bagi kita untuk berbicara tentang orang yang kita cintai dan kita bahkan mungkin mendapati diri kita dengan penuh kasih mengingat kenangan tentang mereka dan menceritakannya kepada teman dan keluarga kita. Jadi, itu bisa menjadi tanda bahaya jika kamu menemukannya menyebutkannya dengan cukup sering ini mungkin berarti bahwa dia sangat sering memikirkannya.

Menganggap Mantan Sebagai Seorang Sahabat

Sangat umum bagi perempuan untuk memiliki seorang pria sebagai sahabat dan wajar jika banyak pria memiliki beberapa perempuan sebagai sahabat. Namun, berteman dengan mantan kekasih bukanlah hal yang mudah. Jika pasanganmu mengatakan mantannya adalah sahabatnya, maka kamu perlu khawatir. Ini terutama karena dia mungkin menghabiskan banyak waktu dengannya, yang dapat mengembalikan perasaan masa lalu dan memungkinkan mereka untuk menyalakan kembali percikan cinta.

Dia Membandingkanmu dengan Mantannya

Setiap individu memiliki kualitas dan kepribadian yang berbeda-beda dan hal itulah yang menjadikan setiap individi unik. Tapi, jika pacarmu terus membandingkan perilakumu dengan mantan pacarnya, kamu mungkin tidak berada dalam hubungan yang sehat. Dia mungkin juga masih merindukan mantannya.

Mengeluh Tentang Mantan Kepadamu

Dia selalu mengeluh tentang mantan kepadamu. Dia seharusnya tidak membawa perasaan yang signifikan untuk mantannya sama sekali, baik positif atau negatif. Fakta bahwa dia masih merasakan sesuatu berarti mereka masih merindukan mantannya, atau bahkan susah untuk move on.

Masalah hati sangat rapuh. Oleh karena itu, kamu harus melakukan sedikit introspeksi sebelum melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading