Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Cocok jadi Pasangan Aquarius

Fimela.com, Jakarta Januari adalah bulan kelahiran Aquarius, tepatnya dari 20 Januari sampai 18 Februari. Aquarius memiliki lambang angin dan dinaungi oleh dewi pemberontak atau kebebasan. Terkadang sifatnya yang tak suka diatur dan sangat mandiri membuat Aquarius kesulitan menjalin hubungan dan sulit menemukan seseorang yang sefrekuensi dengannnya. Buat kamu yang lahir di bawah zodiak Aquarius, berikut beberapa zodiak yang paling cocok denganmu.

1. Gemini

Meskipun sama-sama suka kebebasan, Gemini dan Aquarius akan menjadi pasangan yang cocok. Hubungan yang dijalani keduanya tidak akan mengalami kebosanan. Keduanya suka mengeksplorasi hal baru karena keduanya spontan dan cerdas. Aquarius menyukai Gemini karena sikapnya yang tidak mengekang, begitu juga Gemini akan menyukai Aqiarius yang membebaskannya.

2. Aries

Aries dan Aquarius adalah pasangan yang akan saling mendukung satu sama lain. Mereka sama-sama mandiri, suka petualangan dan penuh semangat. Mereka akan melindungi dan melengkapi satu sama lain. Saat Aries hilang kendali maka, Aquarius bisa menenangkannya. Begitu juga sebaliknya, Aries bisa menjadi penyemangat yang tepat untuk seorang Aquarius yang terkadang sering memikirkan masalah secara berlebihan.

3. Libra

Libra dan Aquarius adalah dua zodiak yang bisa memahami satu sama lain. Libra bisa memberikan Aquarius kasih sayang yang dibutuhkannya, sementara Aquarius bisa memberi dorongan positif dan semangat untuk Libra yang butuh dikuatkan. Keduanya sangat fleksibel dan berpikiran terbuka, sehingga jarang sekali kalau mereka bermasalah saat menjalin hubungan.

4. Aquarius

Aquarius dengan Aquarius adalah pasangan yang sangat cocok satu sama lain. Hubungan antara Aquarius dan Aquarius mematahkan anggapan bahwa seseorang dengan sifat yang sama akan sulit menjadi pasangan. Mereka sama-sama idealis dan kuat, dan mereka punya cara sendiri untuk membangun hubungan yang seimbang.

5. Sagitarius

Aquarius dan Sagitarius sama-sama suka bersosialisasi dan memiliki keahlian yang serupa dalam hal komunikasi. Sagitarius sangat tepat bagi Aquarius yang kurang bisa mengekspresiakn emosi. Juga sebaliknya, Aquarius bisa menjadi pengingat Sagitarius saat mereka kehilangan arah agar tetap berada di jalur yang benar. Tak ada pasangan yang bisa memenuhi kebutuhan satu sama lain dengan sangat baik, kecuali pasangan zodiak ini.

Buat kamu para Aquarian yang masih bingung mencari pasangan, mungkin bisa kamu mencari dengan mencocokkannya dengan zodiak di atas.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading