Sukses

Relationship

7 Tanda Ada Orang yang Menyukaimu Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Kalau menyukai seseorang memang sebaiknya harus diungkapkan, namun terkadang cinta itu tak semudah yang dibayangkan. Mengungkapkan cinta juga butuh keberanian dan mental yang kuat, jadi tak semua orang bisa melakukannya. Tak heran, banyak orang yang memilih jatuh cinta secara diam-diam. Dan kalau kamu tidak peka, kamu mungkin tak akan bisa mengetahuinya kalau dia tak mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Kalau kamu penasaran dan ingin tahu apakah ada orang yang menyukaimu diam-diam, lihat tandanya di sini!

1. Sering salah tingkah

Orang yang jatuh cinta sering salah tingkah jika berada di dekat orang yang disukainya. Kamu bisa membuktikannya sendiri, saat seseorang mentapmu dan kamu menatapnya balik kemudian dia memalingkan wajahnya. Itu tandanya, dia sedang memerhatikanmu dalam waktu yang lama.

2. Pura-pura cuek

Saat bertemu denganmu, dia akan memasang wajah pura-pura cuek padahal dalam hati mereka sebenarnya sangat bahagia. Apalagi di tempat yang banyak orang, pasti sikapnya sangat dingin. Berbeda halnya kalau kalian sedang berdua, sikap mereka akan berubah menjadi hangat.

3. Caranya menatapmu

Kalau kamu ingin mengetahui apakah seseorang sedang menyukaimu diam-diam, ini bisa dilihat dari cara dia menatapmu. Orang yang diam-diam menyukaimu akan menatapmu tanpa menggerakkan kepalanya, jadi hanya lirikan matanya yang bergerak ke arahmu.

4. Bercerita pada teman-temannya

Orang yang sedang naksir biasanya jarang ada yang bisa menyembunyikan perasaannya pada teman terdekatnya. Kalau kamu datang ke suatu tempat, kemudian teman-temannya jadi heboh atau mengatakan “eh dia udah dateng tuh”, ini tandanya dia suka kamu tapi hanya bilang ke temannya saja.

5. Selalu ingin di dekatmu

Dia menikmati waktu bersamamu bahkan selalu mencari cara agar bisa berdua denganmu. Misalnya, mengajakmu pulang bersama, menawarkan tumpangan, atau mengajakmu ke suatu tempat. Ini sih sudah pasti dia menganggapmu sebagai orang yang spesial.

6. Diam-diam perhatian

Dia juga selalu ingin tahu kabarmu, ingin tahu apa yang sedang kamu lakukan atau bahkan hal-hal yang kamu sukai termasuk hobi dan kebiasaan. Jadi, dia akan mencari informasi itu pada temanmu atau orang terdekatmu.

7. Mengikutimu di media sosial

Yang namanya kalau seseorang sudha naksir, pasti akan mencari informasi sebanyak mungkin tentang orang yang disukainya. Dia akan mengikuti media sosialmu dan melihat updetan terbaru dari kamu. Tak hanya itu, dia akan rajin menyukai dan mengomentari postinganmu.

Jika melihat tanda di atas pada seseorang yang dekat denganmu, bisa dipastikan dia menyukaimu tapi malu mengungkapkannya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading