Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Padamu saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Masa PDKT atau pendekatan adalah waktu yang menentukan apakah kamu dengan si dia bisa melanjutkan hubungan itu untuk menjadi pasangan. Sehingga, di masa ini banyak orang yang berjuang keras untuk mendapatkan hati gebetannya. Sayangnya, tidak semua orang bisa cocok saat PDKT, mungkin karena ketidakcocokan sifat atau tidak sefrekuensi yang menjadi penyebabnya.

Untuk mengetahui apakah perasaanmu berbalas atau tidak, berikut ini tanda kalau si dia tidak tertarik padamu.

1. Selalu kamu yang menghubungi duluan

Dia tidak pernah ada inisiatif untuk menghubungi kamu terlebih dahulu, bahkan saat sedang chattingan atau teleponan selalu kamu yang mencari topik pembasahan. Sementara dia hanya menjawab bahkan terkadang mengabaikanmu. Ini menunjukkan kalau dia tidak ada usaha sama sekali untuk membangun hubungan denganmu, karena orang yang tertarik pasti akan berusaha selalu ada untukmu dan mencoba menyenangkanmu.

2. Tidak berusaha menjalin kedekatan

Kalau dia tidak pernah mengajakmu jalan-jalan, makan bareng atau pergi berlibur ke suatu tempat. Atau kamu sering mengajaknya namun dia selalu menolak dan banyak alasan. Berarti dia tidak ada usaha untuk membangun hubungan emosional atau kedekatan denganmu.

3. Tidak mencari kamu saat tak ada kabar

Bahkan jika kamu menghilang selama berhari-hari tanpa kabar, dia tak berusaha mencari tahu tentangmu. Ini tandanya dia tidak memedulikanmu atau tidak tertarik denganmu.

4. Kamu lebih tahu dia dari media sosialnya

Kamu lebih tahu tentang update-an hidupnya dari media sosial daripada kehidupannya secara langsung. Ini karena kamu jarang berinteraksi dengannya dan dia sendiri juga tak ada inisiatif untuk itu. Bahkan, kamu mengenalinya hanya sebatas melalui media sosial.

5. Tidak peduli dengan kehidupanmu

Jika seseorang tertarik denganmu, pasti ia akan penasaran dengan kehidupan pribadi dan mencari tahu segala hal tentangmu, misalnya hobi, makanan kesukaan dan sebagainya. Namun, jika dia tidak menunjukkan sikap tersebut atau malah bersikap cuek, itu tandanya dia tak memiliki keinginan untuk lebih dekat denganmu.

Kalau memang merasakan tanda-tanda ini pada si dia, mungkin dia memang belum memiliki ketertarikan padamu. Ini mungkin membuatmu terluka, tetapi jangan terus-menerus menyiksa perasaanmu dengan terlalu keras mengejarnya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading