Sukses

Relationship

Belajar Menjadi Lebih Peka, Ini 4 Tanda Pasanganmu Butuh Perhatian

Fimela.com, Jakarta Perhatian sangat penting dalam pernikahan atau hubungan lainnya dan banyak orang percaya bahwa hanya perempuan yang membutuhkan perhatian. Banyak orang percaya bahwa hanya perempuan yang menarik perhatian pasangan mereka, tetapi ini tidak benar. Pria juga butuh perhatian, satu-satunya perbedaan adalah mereka tidak mengungkapkannya secara jelas.

Nah, jika Sahabat Fimela ingin mengetahui, apakah pasanganmu mungkin membutuhkan perhatian lebih darimu? Beberapa tanda ini bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mulai Menarik Diri

Beberapa pria cenderung menarik diri ketika mereka merasa tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari istri mereka. Pria seperti ini akan merasa tidak enak dan menarik diri darimu. Apakah pasanganmu mulai merasa menarik diri dan lebih sering menyendiri? Bisa jadi dia diam-diam tidak senang dengan kurangnya perhatian yang kamu berikan padanya.

2. Berhenti Meminta Banyak Hal

Ketika seorang pria tidak bahagia, dia menahan diri untuk tidak menanyakan sesuatu kepada pasangannya. Kamu mungkin berpikir itu hal yang baik, tetapi sebenarnya tidak, ini bisa berarti dia tidak senang dengan perhatian yang dia dapatkan dalam pernikahan.

3. Menghabiskan Waktu dengan Orang Lain

Ketika suamimu mulai merasa terasingkan karena kurangnya perhatian, dia bisa beralih ke hal lain, seperti pekerjaannya, teman-temannya, atau bahkan televisi. Dia akan mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan hal-hal lain.

4. Mulai Merasa Kamu Tidak Cukup Mencintainya

Seorang pria dapat dengan mudah menerjemahkan kurangnya perhatian kepadanya sebagai kurangnya cinta dan kasih sayang. Ketika kamu mulai memberinya perhatian yang tidak memadai, dia mungkin dengan mudah berpikir kamu tidak lagi cukup mencintainya.

Ketika kamu menemukan hal-hal di atas dalam diri pasanganmu, cobalah untuk berbicara dengan pasanganmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading