Sukses

Relationship

6 Manfaat Menikmati Bulan Madu Bagi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Bulan madu menjadi waktu berkualitas bagi pasangan yang baru menikah. Ini adalah waktu yang tepat untuk dinikmati bersama dengan lebih intim. Bulan madu memberikan begitu banyak manfaat, selain memberikan waktu yang berkualitas, bulan madu adalah waktu dimana kamu dapat mengenal pasangan dengan lebih dalam dan menikmati waktu tanpa adanya gangguan.

Tentu tidak hanya itu saja, masih ada begitu banyak manfaat yang dapat kamu nikmati untuk bulan madu bagi pengantin baru. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk Bersantai

Tidak peduli seberapa kecil dan minimal pernikahan, itu pasti akan sedikit membuat stres. Jika kamu seperti kebanyakan pasangan, kamu akan menghabiskan sebagian besar malam pernikahan dengan perasaan seperti sedang menjamu tamu daripada merayakan satu sama lain, jadi penting untuk mengakhiri semuanya dengan sesuatu yang santai hanya untuk kalian berdua.

Sebagai Perayaan

Pernikahan itu menyenangkan, tetapi itu bisa menjadi banyak tugas bagi pengantin. Bulan madu adalah kesempatan untuk merayakan bukan hanya cinta, tetapi fakta bahwa hari besar itu akhirnya telah terlaksana.

Untuk Menyesuaikan

Perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan perubahan nama atau gelar baru atau membiasakan hidup bersama, jika kammu belum pernah melakukannya. Luangkan waktu sekitar satu minggu untuk memasuki pernikahan tanpa harus fokus pada hal lain.

Menjadi Intim

Satu alasan untuk pergi bulan madu setelah menikah adalah untuk menjadi intim. Tentu, kamu dapat mencapai ini dengan mudah di rumah, tetapi ada sesuatu tentang berada jauh di lingkungan yang indah untuk menumbuhkan keintiman.

Untuk Mengeksplorasi

Jadikan pengalaman pertamamu sebagai pasangan suami istri tak terlupakan. Pergi keluar dan jelajahi suatu tempat bersama. Kamu sekarang akan melihat dunia melalui mata satu sama lain. Tantangan perjalanan akan memaksamu untuk memecahkan masalah bersama, membawamu lebih dekat sebagai hasilnya.

Untuk Merencanakan Masa Depan

Terakhir, dan mungkin yang paling penting, liburan memberi pasangan waktu tenang untuk merencanakan masa depan. Sebagian besar pasangan yang akan menikah menghabiskan satu tahun atau lebih untuk merencanakan masa depan. Tidak memiliki tujuan setelah pernikahan, bagaimanapun, dapat menyebabkan depresi pasca-pernikahan besar. Ganti tujuan pernikahan itu sendiri dengan tujuan lain tentang masa depanmu dan pasangan dan kalian berdua akan pulang dengan sesuatu yang baru untuk dikerjakan.

Well, sebelum melangsungkan pernikaha, apakah Sahabat Fimela telah menentukan tempat untuk bulan madu bersama pasangan? 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading