Sukses

Relationship

5 Ide Kado Valentine untuk Pria yang Murah Meriah tapi Berkesan

Fimela.com, Jakarta 14 Februari tinggal menghitung hari, artinya sebentar lagi perayaan valentine akan tiba. Hari kasih sayang identik dengan cokelat atau bunga, tapi itu sudah terlalu mainstream. Ternyata, beberapa barang berikut ini bisa menjadi rekomendasi kado valentine berkesan untuk pasangan. Tak hanya itu, beberapa hadiah berikut ini terbilang murah dan mudah ditemukan, lho.

Apakah kamu sudah menemukan hadiah yang pas untuk pasanganmu? Kalau belum atau masih bingung, kamu bisa simak ulasan berikut ini, Ladies.

1. Masakan kesukaan

Masakan kesukaan juga bisa menjadi hadiah valentine yang spesial lho, apalagi yang membuatnya adalah orang terkasih. Kamu dan pasangan bisa sekalian menikmati makanan bersama agar semakin menjalin kedekatan satu sama lain.

2. Boneka bantal

Jangan salah, boneka bantal tidak hanya untuk perempuan tapi juga pria, lho. Kamu bisa memilih boneka bantal berbentuk karakter kesukaan pasanganmu, misalnya kucing, tokoh animasi, tokoh super hero dan sebagainya. Selain bisa digunakan saat beristirahat, ini juga bisa bikin dia inget terus sama kamu.

3. Parfum

Kalau kamu sering jalan sama pasangan, pasti tahu dong apa parfum kesukaan dia. Walaupun terkesan mainstream, tapi parfum bisa menjadi pilihan hadiah yang cocok saat valentine. Apalagi buat kamu yang tidak punya waktu luang untuk mencari kado valentine, ini bisa menjadi cara yang paling aman.

4. Facial wash

Sabun cuci muka juga bisa menjadi kado valentine untuk pasangan kamu di hari valentine, karena ini bisa digunakan sehari-hari untuk perawatan wajah. Hal ini juga agar mengingatkan si doi untuk selalu merawat kulit dan menjaga kebersihan.

5. Sandal

Selain sneakers, kamu juga bisa memberi hadiah berupa sandal ke pasangan. Harganya sangat murah, nyaman dipakai dan tentunya bermanfaat. Daripada membeli hadiah yang maham-mahal tapi tidak terpakai, mending beli hadian murah tapi bisa digunakan setiap hari, kan?

Selain beberapa barang di atas, kamu juga bisa memberikan kado valentine untuk pasangan berupa dompet, tas, sepatu, topi, sunblock, lotion, kacamata, dan sebagainya. Karena hadiah yang berkesan itu bukan selalu tentang harganya, tapi manfaatnya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading