Sukses

Relationship

6 Tanda Halus yang Menunjukkan Pasanganmu Melakukan Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap pasangan tentu tidak ingin mengalami perselingkuhan dalam suatu hubungan romantis. Namun, sering kita menemukan fakta bahwa setiap pasangan memiliki potensi untuk berselingkuh dari pasangan mereka. Entah rasa bosan atau faktor lain dapat memengaruhi seseorang untuk melakukan perselingkuhan.

Beberapa orang sulit mengenali tanda-tanda perselingkuhan dari pasangan mereka. Karena perselingkuhan dapat dilakukan dengan cara yang halus dan hampir sulit dikenali. Lalu seperti apa tanda halus dari tindakan perselingkuhan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Hubunganmu Dimulai Sebagai Perselingkuhan

Nah, jika hubunganmu dimulai dengan dasar selingkuh, maka tidak heran jika pasanganmu selingkuh lagi. Hanya karena mereka meninggalkan seseorang untukmu, bukan berarti mereka tidak akan melakukannya ketika mereka menemukan seseorang yang lebih baik darimu.

Tiba-tiba Tampak Kurang Tertarik Padamu

Mengingat era digital yang kita jalani, wajar saja jika kita selalu fokus pada ponsel kita. Tetapi jika pasanganmu tampaknya lebih asyik dengan ponselnya daripada memperhatikanmu, maka itu bisa berarti bahwa mereka diam-diam terlibat dengan orang ketiga.

Mereka Lebih Ramah dari Sebelumnya

Jika kamu pernah merasa bahwa pasanganmu telah berubah dengan cara yang paling misterius maka pasti ada sesuatu yang tidak beres. Apalagi, jika mereka tiba-tiba menjadi sangat aktif secara sosial. Mungkin mereka telah menemukan minat baru dari pihak ketiga dalam hubunganmu.

Terlalu Kritis Terhadap Dirimu

Perbedaan pendapat dan konflik pasti merupakan bagian dari suatu hubungan. Namun, jika pasanganmu akhir-akhir ini sangat kritis terhadap dirimu atau membandingkanmu dengan orang lain, maka pasti ada masalah. Ini juga bisa menunjukkan bahwa mereka memiliki perbedaan selera.

Terlalu Menghabiskan Banyak Uang

Pernahkah kamu memperhatikan pasanganmu menghabiskan terlalu banyak uang untuk dirinya sendiri atau hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka atau dirimu? Mungkin diam-diam dia sedang merencanakan sesuatu yang luar biasa untukmu.

Tertarik dengan Jadwa Harimu

Salah satu tanda perselingkuhan yang paling pasti namun halus adalah ketika pasanganmu menjadi terlalu ingin tahu tentang jadwal kerjamu. Alih-alih bertanya tentang harimu, mereka mungkin akan mengganggumu dengan pertanyaan tentang rencana harimu.

Perselingkuhan bisa terjadi pada hubungan harmonis sekalipun. Maka, perlu untuk diingat, bahwa kita juga perlu untuk mengenali tanda-tanda perselingkuhan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading