Sukses

Relationship

Ranking Zodiak Paling Potensial Selingkuh dan Pandai Menutupi Jejaknya

Fimela.com, Jakarta Makna selingkuh bagi setiap orang berbeda-beda. Ada beberapa yang menganggap selingkuh adalah jika melakukan hubungan intim, namun bagi beberapa orang lagi, sebuah rayuan atau godaan kecil bisa menjadi pemecah dalam hubungan mereka.

Hal yang sama berlaku pada orang-orang dari zodiak berbeda. Zodiak menaungi orang-orang yang memiliki kecenderungan lebih besar untuk selingkuh dan bisa dengan mudah menyembunyikannya, ini peringkatnya, seperti dilansir dari bonobology;

1. Gemini

Mengapa mereka selingkuh: mudah bosan dalam satu hubungan.

Gemini jadi zodiak paling mungkin menghancurkan hati pasangannya. Mereka mudah bosan dan jika menemukan seorang yang membuat penasaran, Gemini mudah bimbang. Sebab itu, Gemini dianggap sebagai tanda zodiak paling mungkin untuk selingkuh.

2. Libra

Mengapa mereka selingkuh: Tidak dapat mengambil keputusan

Sama seperti simbolnya timbangan, Libra secara alami selalu mencapai keseimbangannya. Namun hal itu juga sumber masalahnya, karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk menyeimbangkan dalam pengambilan keputusan. 

Ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dan menaatinya membuat Libra sering tergelincir saat bertemu orang baru. Mereka senang bertemu mahkhluk indah lainnya dan disitulah masalahnya dimulai.

3. Aries

Mengapa mereka selingkuh: Impulsif dan kompetitif

Aries merupakan pribadi yang kompetitif dalam segala hal. Mereka juga perayu ulung yang seringnya memabukkan lawan jenis, sebab itu ia mudah membuat orang lain jatuh cinta.

Sebab itu, mereka dipandang sebagai zodiak teratas paling tidak setia. Kecenderungannya lebih kuat pada laki-laki ketimbang perempuan Aries.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading