Sukses

Relationship

9 Arti Mimpi Istri Selingkuh yang Harus Diwaspadai

Fimela.com, Jakarta Tak ada pasangan yang mau memiliki hubungan penuh drama dan perselingkuhan. Tetapi perselingkuhan kerap terjadi dalam hubungan rumah tangga, dan menyebabkan kerusakan hubungan serta mengakibatkan perceraian. Sehingga mimpi tentang selingkuh bisa membuat pemimpi ketakutan dan berwaspada.

Perselingkuhan adalah perbuatan yang penuh dosa dan sangat tidak mulia. Tidak hanya suami saja yang bisa melakukan perselingkuhan, bahkan seorang istri juga bisa berselingkuh dari suami. Perselingkuhan bisa disebabkan karena tidak tahan dengan godaan orang ketiga, faktor ekonomi, dan faktor kepentingan sepihak.

Mimpi istri selingkuh bisa menyebabkan seorang suami stres dan timbul rasa curiga pada istri. Namun mimpi hanyalah bunga tidur, yang bisa memiliki arti baik ataupun buruk untuk kehidupan. Sebaiknya cari tahu terlebih dahulu tentang arti mimpi selingkuh, dan sikapi dengan bijak setelah mengetahui artinya. Berikut arti mimpi istri selingkuh:

Arti Mimpi Istri Selingkuh

1. Mimpi Istri Selingkuh dengan Teman

Mimpi istri selingkuh dengan teman adalah gambaran dari rasa cemburu yang dialami oleh seorang suami. Hal ini disebabkan karena istri terlalu sibuk mengurusi pekerjaan dan anak, sehingga suami merasa kurang perhatian dari istri. Sebaiknya komunikasikan perasaanmu ini, maka istri akan memberikan perhatian dan kasih sayang padamu.

2. Mimpi Istri Selingkuh dengan Mantan

Tak perlu khawatir jika mengalami mimpi istri selingkuh dengan mantan. Mimpi ini adalah gambaran kalau suami belum berdamai dengan masa lalu. Kamu merasa sangat cemas dan ketakutan, karena dihantui oleh masa lalu yang sangat kelam. Bahkan hal ini membuatmu sangat takut kalau istri kembali ke pelukan mantan. Tenangkan hati dan pikiranmu, fokuslah pada masa depan dan jangan terkecoh oleh masa lalu.

3. Mimpi Istri Selingkuh dengan Saudara

Berdoalah dengan kusyuk saat mengalami mimpi istri selingkuh dengan saudara. Karena mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu dekat pemimpi akan mendapat musibah. Entah musibah itu berhubungan dengan kondisi ekonomi atau kesehatan. Semoga tidak ada musibah yang menimpamu dan keluarga.

Arti Mimpi Istri Selingkuh

4. Mimpi Istri Selingkuh dengan Sahabatmu

Jangan langsung kebawa emosi saat mimpi istri selingkuh dengan sahabatmu. Mimpi ini hanyalah sebuah gambaran, kalau saat ini sahabatmu sedang membutuhkan pertolongan. Sebaiknya segera hubungi sahabatmu dan tanyakan apa yang sedang ia butuhkan. Mungkin istrimu adalah jawaban yang bisa memberikan jalan keluar untuk keluar dari masalah.

5. Mimpi Istri Selingkuh dengan Orang yang Tidak Dikenal

Tentu saja rusaknya hubungan suami istri bisa disebabkan karena hadirnya orang yang tidak dikenal. Sehingga mimpi istri selingkuh dengan orang yang tidak dikenal bisa membuatmu emosi. Mimpi ini memiliki arti bahwa hubunganmu saat ini sedang dilanda konflik kesalahpahaman. Sebaiknya komunikasikan masalah tersebut dengan hati dan pikiran yang tenang. Kalau perlu, hubungi mediator untuk menengahi masalah keluargamu.

6. Mimpi Istri Selingkuh dengan Hewan

Mungkin mimpi ini bisa dianggap sebagai mimpi unik yang perlu diwaspadai. Karena tidak mungkin seseorang berselingkuh dengan hewan. Mimpi ini memiliki dua makna, jika istri berselingkuh dengan kuda, maka mimpi ini menggambarkan bahwa istrimu adalah orang yang pekerja keras. Tetapi kalau mimpi istri selingkuh dengan ular, sebaiknya waspadai akan ada orang yang berusaha menyelakai istrimu.

Arti Mimpi Istri Selingkuh

7. Mimpi Istri Selingkuh dengan Atasan

Akan ada hal baik yang datang dalam hidupmu, saat mengalami mimpi istri selingkuh dengan atasan. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan jabatan yang diinginkan dan disegani oleh orang lain. Bahkan pemimpi akan mengalami kenaikan gaji dan mendapat rezeki yang berlimpah.

8. Mimpi Istri Selingkuh Saat Hamil

Mimpi istri selingkuh saat hamil menandakan kalau istri sedang membutuhkan perhatian suami. Mungkin istri sedang memiliki kesibukan dan masalah yang mengganggu hidupnya, tetapi tidak berani bilang ke suami karena takut membebani suami. Sebaiknya ajaklah istrimu untuk berdiskusi dan berikan perhatian lebih padanya.

9. Mimpi Istri Selingkuh dengan Banyak Orang

Mimpi istri selingkuh dengan banyak orang memiliki arti yang kurang baik. Mungkin saat ini kamu sedang bosan menjalin hubungan dengan pasanganmu, dan menginginkan sesuatu baru dalam hidupmu. Kamu sedang mencari berbagai macam hal, yang bisa membuatmu bahagia dan sedang terjebak dalam masalah yang banyak. Jangan lupa untuk komunikasikan masalah ini dengan pasanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading