Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Hobi Cari-Cari Kesalahan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Saat berkencan dengan seseorang, kamu akan secara bertahap mempelajari segala sesuatu tentang mereka, bukan? Ini bisa termasuk kebiasaan kecil yang mereka punya atau hal-hal yang sebenarnya mengganggumu.

Kepribadian ini bisa diketahui lewat zodiak. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling hobi mencari-cari kesalahan pasangan mereka, ada kamu?

1. Leo

Leo adalah zodiak yang paling tahu tentang segala hal, mereka berisi orang-orang yang akan dengan murah hati menawarkan nasihat kepada orang lain, kapan saja. Namun, sifat-sifat ini jugalah yang membuat zodiak ini dengan mudah menemukan kesalahan pasangan, menempatkan diri mereka sendiri di atas pasangan.

2. Virgo

Tidak ada zodiak lain yang akan cukup berhasil menemukan kesalahan pada orang lain secepat dan seakurat Virgo. Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Virgo memiliki bakat luar biasa untuk selalu benar, walaupun menyebalkan. Mereka tidak mendengarkan nasihat orang lain, walaupun itu datang dari orang yang mereka cintai.

 

3. Scorpio

Sementara zodiak lain tidak membahayakan pasangan mereka, hanya Scorpio yang mencari kesalahan orang lain dengan kebencian di hati mereka. Scorpio mahir berdalih dan menggunakan kritik sebagai sarana untuk membuat pasangan merasa kurang berharga. Kata-kata zodiak ini memotong harga diri pasangan sampai orang tersebut mungkin akan menjauh hanya demi menyenangkan si Scorpio ini.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah pengamat yang luar biasa, yang membantu mereka mengamati situasi dengan sempurna. Zodiak ini juga bisa melihat kepura-puraan dan kepalsuan dari jarak jauh, membuat mereka sering jujur tentang pengamatan mereka sendiri. Sayangnya, ini tidak membuat mereka lantas disayangi pasangan, karena terus menerus memberitahu kesalahan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading