Sukses

Relationship

4 Pasangan Zodiak yang Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Bisa bertemu belahan jiwa pada pandangan pertama pasti menakjubkan. Tidak ada yang bisa menebak dengan siapa kamu akan merasa cocok, atau dengan siapa dirimu akan berpasangan di dunia ini. Tapi terkadang kecocokan seseorang bisa ditentukan daru kepribadian zodiak, Ini dia sekian pasangan zodiak yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

1. Aries dan Libra

Kedua zodiak ini memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan dibagi. Baik Aries maupun Libra sangat logis dan menyukai interaksi sosial. Keduanya akan mudah menemukan kecocokan begitu mereka membuka percakapan. Libra akan mengajarkan Aries untuk tidak selalu terbur-buru, sedangkan Libra akan jatuh hati dengan gairah dan semangat Aries yang pantang menyerah. Baik dalam hubungan romantis atau persahabatan, keduanya akan tetap bersama dalam suka dan duka.

2. Scorpio dan Pisces

Salah satu hal terbaik yang bisa kita temukan dalam hubungan cinta adalah perasaan aman dan nyaman. Itulah yang ditemukan Scorpio dan Pisces saat pertama kali bertemu. Scorpio mungkin tidak akan langsung jatuh cinta pada Pisces, namun ia cukup mudah membuka diri dibanding dengan zodiak lainnya. Sikap tulus, baik hati dan perhatian dari Pisces mampu membuat Scorpio ingin mendekat, sedangkan Pisces mudah terpikat dengan kemisteriusan Scorpio.

3. Gemini dan Virgo

Bagi Gemini dan Virgo, ikatan yang langsung terjalin ketika keduanya bertemu adalah ketertarikan terhadap intelektual satu sama lain. Gemini menyukai kecermatan Virgo dalam melihat dan menilai banyak hal, sedangkan Virgo terpikat dengan tangkasan Gemini dalam menyikapi berbagai situasi. Gemini tidak canggung ditempatkan di mana pun karena ia mudah beradaptasi, sedangkan Virgo menikmati obrolan serunya dengan Gemini yang antusias, penuh semangat dan tidak membosankan.

4. Sagitarius dan Aquarius

Dalam hal semangat hidup yang bebas dan dinamis, keduanya sangat cocok bersama. Sagitarius yang sangat mudah terbuka dengan sikapnya yang ramah, humoris dan ceria sangat menarik di mata Aquarius yang tak banyak bicara, cukup tertutup dan butuh waktu untuk bisa bersosialisasi sebagai dirinya sendiri. Keduanya bisa memberi ruang untuk satu sama lain bisa berkembang tanpa saling benar-benar melepaskan. Jika komitmen adalah hal yang sulit diciptakan kedua zodiak ini ketika berpasangan dengan zodiak lain, baik Sagitarius maupun Aquariu mudah menciptaka rasa percaya dan kesetiaan.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading