Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Leo

Fimela.com, Jakarta Leo merupakan salah satu zodiak yang menginginkan segala hal yang terbaik dalam hidupnya. Termasuk saat memilih pasangan hidup. Leo termasuk sosok yang begitu teliti dan detail dalam memilih pasangan. Tak hanya pasangan yang memiliki perasaan sama dengannya, leo juga menilai pasangan dari penampilan bahkan status sosialnya. 

Bicara mengenai pasangan leo, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik leo. Para zodiak ini memiliki nilai lebih di mata leo. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini. 

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi menjadi pasangan leo adalah aries. Bagi leo, aries adalah sosok yang menyenangkan dan mengerti dirinya dengan baik. Aries juga termasuk pribadi yang memberi dukungan penuh ke leo. Kedua zodiak ini juga memiliki pemikiran yang sama antara satu sama lain sehingga sangat cocok jika membina hubungan serius dalam waktu yang lama.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik leo. Gemini adalah sosok ceria yang juga menyenangkan. Sama seperti leo, gemini termasuk pribadi yang menyukai kesempurnaan dalam berbagai hal.

Meski gemini sangat berpotensi menjadi pasangan terbaik leo, ia juga berpotensi menjadi seseorang yang begitu membuat leo patah hati. Gemini mungkin akan mencintai leo dengan tulus, tapi sikap kaku leo tidak jarang membuat gemini meninggalkannya meski ia tahu leo sangat mencintainya. 

Libra

Zodiak berikutnya yang berpotensi menjadi pasangan terbaik leo adalah libra. Libra adalah pribadi yang menyenangkan, penuh cinta dan kasih sayang, sabar serta setia. Ia juga pengertian dan memahami pasangannya dengan sangat baik. Saat bersama seorang libra, leo akan merasa sangat terpesona, nyaman dan bahagia. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik leo. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading