Sukses

Relationship

7 Hal Kecil pada Perempuan yang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali sesuatu dalam diri perempuan yang membuat pria tergila-gila. Mulai dari tampilan fisik hingga kepribadian yang unik. Mulai dari rambut, aroma tubuh bahkan kecantikan wajah.

Tapi ternyata ada banyak hal-hal kecil lain yang sering diabaikan perempuan ternyata dapat menarik perhatian dan bahkan gairah sensual pasangan. Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian hal kecil dari perempuan yang dianggap menarik di mata pasangan.

1. Lekuk tubuhmu

Entah kamu menganggap dirimu memiliki badan terlalu ramping hampir tanpa lekuk tubuh atau pun seperti gitar spanyol, pria menyukai lekuk tubuh perempuan apa pun itu, apalagi jika ia sudah mencintaimu.

2. Rasa percaya dirimu

Siapa pun yang membawa diri dengan percaya diri akan terlihat cantik secara alami, dan jika kamu memiliki hal ini, maka jangan ragu pasangan akan bertekuk lutut padamu. Pria mudah jatuh hati pada perempuan yang mampu menghargai dirinya sendiri.

3. Kecerdasan otakmu

Otak yang cerdas itu seksi. Mungkin kamu minder secara fisik, tapi jangan biarkan kepercayaan dirimu rendah dalam hal intelektual. Punya otak encer juga menjadi daya tarik yang tak terduga di mata pria.

4. Rambutmu yang sehat

Memiliki rambut yang sehat lebih penting daripada rambut yang lurus. Banyak perempuan menginginkan rambut lurus karena merasa akan tampak lebih cantik. Faktanya, pria menyukai rambut tipe apa pun yang penting tampak sehat. Mau keriting, bergelombang, lurus, panjang atau pendek, yang penting jaga kesehatan rambutmu.

5. Senyuman dan tawamu

Senyuman dan tawa yang renyah adalah mantra. Kamu akan terkejut betapa besar pengaruh senyuman terhadap seberapa besar itu bisa membuatmu jatuh cinta. Penelitian bahkan menemukan bahwa perempuan yang tersenyum tampak ramah dan hangat sehingga mudah didekati dan dicintai.

6. Kamu saat memakai bajunya

Ketika sudah menikah dan kamu iseng memakai bajunya, percayalah itu akan menjadi momen paling diingat olehnya. Melihat dirimu terbalut baju yang biasanya ia pakai membuat pria memiliki imajinasi yang liar, dan percayalah itu cukup sensual.

7. Setiap bagian tubuhmu

Jika cinta sudah menguasai hati, maka apa pun yang menjadi bagian tubuhmu akan ia sukai, entah itu bentuk cuping telingamu, jari tanganmu hingga tahi lalat di hidungmu. Apa pun yang ada pada dirimu bisa jadi dianggap unik olehnya.

Jadi, jangan merasa buruk dulu karena kurang ini itu secara fisik karena bisa jadi ada hal-hal kecil lain yang ternyata dianggap menarik oleh pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading