Sukses

Relationship

Pria Capricorn Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Mudah bagi perempuan mana saja jatuh cinta dengan kepribadian pria Capricorn karena zodiak ini memiliki banyak sisi menarik dari dirinya yang mudah dikagumi para perempuan pencari cinta jangka panjang. Tapi pria Capricorn cocok dengan zodiak apa?

Jika kamu bertanya secara astrologi, ternyata ini sekian zodiak perempuan yang cocok dengan zodiak pria Capricorn.

1. Scorpio

Hubungan cinta antara Scorpio dan Capricorn akan menarik karena pada awalnya mereka dianggap tidak cocok dengan segala kepribadian yang cukup berbeda. Tapi nyatanya, pria Capricorn yang sabar dan bijaksana mampu membantu mengendalikan emosi Scorpio yang bagai gejolak ombak. Perempuan Scorpio juga mudah jatuh hati dengan sifat bertanggung jawab dan dewasa dari Capricorn. Keduanya akan saling mengagumi pesona satu sama lain yang tenang dan cerdas.

2. Virgo

Virgo dan Capricorn bagai roh yang sama. Perempuan Virgo adalah pasangan yang ideal bagi pria Capricorn karena keduanya memiliki banyak sekali visi misi atau prinsip hidup yang mirip. Cara mereka menginginkan hubungan cinta juga sepaham, yaitu cinta yang stabil, pasti, tenang, serius, dewasa dan bertanggung jawab. Keduanya akan menciptakan rumah tangga yang harmonis jika memutuskan menikah. Keduanya akan saling menyayangi karena sifatnya yang rajin, tegas dan berkemauan keras.

3. Taurus

Pertemuan perempuan Taurus dan pria Capricorn adalah kombinasi rasional dan tekad yang kuat. Keduanya memiliki perspektif yang realistis tentang kehidupan dan ingin sukses serta stabil secara finansial dalam hidup. Mereka saling menyayangi dan saling menghormati kualitas satu sama lain. Keduanya memiliki kesabaran, ketulusan hati serta saling memuji kelebihan satu sama lain. Kesungguhan hati satu sama lain akan menjadi modal utama terjalinnya hubungan cinta yang kuat.

4. Pisces

Pisces dan Capricorn bagai dua kutub magnet yang berbeda tapi justru saling tarik menarik. Sisi maskulin dari pria Capricorn sangat cocok dengan sisi feminin perempuan Pisces. Ketika Capricorn dan Pisces jatuh cinta, ikatan di antara mereka kuat dan setia. Pria Capricorn adalah konservatif, sedangkan Pisces adalah idealis. Keduanya akan menciptakan pengalaman cinta yang unik dan seru dengan segala kepribadiannya yang muncul secara beriringan. Keduanya akan melengkapi satu sama lain.

5. Capricorn

Dua Capricorn yang disatukan akan jadi apa? Jadi pasangan yang kompak dan solid, baik dalam urusan persahabatan, rekan kerja maupun pasangan seumur hidup. Dengan sifat yang sama-sama bertekad kuat, tahu tanggung jawab, dan pekerja keras, hubungan cinta akan berjalan dengan tenang dan berorientasi pada tujuan yang sama. Sayangnya pasangan zodiak ini perlu mengembangkan metode komunikasi yang jelas dan transparan sehingga tidak ada yang merasa saling diabaikan dan sibuk sendiri. Mereka bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan satu sama lain.

Jadi, itu dia jawaban atas pertanyaan pria Capricorn cocok dengan zodiak apa?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading