Sukses

Relationship

Tak Peka, 4 Zodiak Ini Sering Abaikan Red Flag dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan mereka masing-masing, terutama jika kita bicara tentang hubungan cinta. Ada beberapa orang yang peka terhadap sesuatu yang tidak beres dalam hubungan yang mereka jalani, namun ada juga yang sering mengabaikannya.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang seringkali mengabaikan red flag dalam hubungan cinta mereka. Ada kamu salah satunya?

1. Leo

Sebagai zodiak dengan lambang singa, zodiak Leo memiliki kepribadian yang berani dan orang-orang sering percaya mereka memiliki hati yang gagah, serta sarat moral. Namun, kepribadian ini jugalah yang sering membuat mereka mengabaikan red flag dalam hubungan yang sedang dijalani bersama pasangan.

2. Cancer

Zodiak Cancer memiliki standar tinggi dalam hal cinta, yang berarti mereka mendambakan gerakan besar, puisi, dan surat cinta dari pasangan mereka. Sayangnya jika mereka mendapatkannya dari pasangan dan orang tersebut melakukan kesalahan, membuat mereka justru menutup mata.

 

3. Libra

Kompromi sangat penting bagi zodiak Libra. Mereka sering melihat orang lain sebagai pribadi-pribadi yang baik hati dan bersedi menyesuaikan diri harapan mereka sendiri dalam sebuah hubungan. Tapi ketika menyangkut aspek-aspek penting, seperti rasa hormat, persetujuan, dan kesetiaan sering menjadi red flag yang diabaikan oleh zodiak ini.

4. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sensitif dan sering ketakutan tidak ada yang bisa memahami kedalaman emosi, serta perasaan mereka. Jadi, saat mereka tertarik pada orang-orang dengan masalah yang kompleks, mereka berharap ada ikatan trauma yang sama. Sayangnya, zodiak ini tidak bisa melihat bahwa tidak semu orang bisa memberikan hati dan rasa cinta yang sepenuhnya jujur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading