Sukses

Relationship

Pasangan Tak Menghargaimu, Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan Olehnya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut dilandasi sikap saling menyayangi, mencintai dan menghargai. Hubungan yang bahagia juga dilandasi dengan sikap saling pengertian satu sama lain. Jika dalam suatu hubungan pasangan tidak menghargai dan mengerti, bisa saja dalam hubungan tersebut kamu hanya dimanfaatkan oleh pasangan. 

Melansir dari laman yourtango.com, salah satu tanda seseorang hanya dimanfaatkan oleh pasangannya adalah pasangannya yang tidak menghargainya dengan baik.

Bukan Cinta, Ini Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan Oleh Pasangan

Ketika dia tidak menghargaimu dengan baik, mungkin saja dia tidak mencintaimu dengan tulus. Besar kemungkinan dia hanya memanfaatkanmu. Ketika kamu sering membayar makan kalian saat kencan dan dia sama sekali tidak mengucapkan terimakasih, ini tentunya akan membuatmu sangat kesal bukan? Sikap yang seperti inilah yang menjadi contoh bahwa dia tidak menghargaimu. 

Seseorang yang menghargaimu akan bernisiatif membayar makanan kalian lebih dulu. Kalau pun dia tidak membayar, dia akan mengucapkan terimakasih dengan tulus. Selain tidak menghargaimu, tanda bahwa pasanganmu hanya memanfaatkanmu adalah kamu sering kali keluar banyak uang untuknya, pasangan lebih sering membicarakan dirinya dan mengunggulkan dirinya di segala hal, keluarga dan teman dekatmu telah menasehatimu bahwa pasanganmu mungkin bukan orang yang baik untukmu. 

Jika dalam menjalin hubungan kamu merasakan beberapa tanda tersebut, pikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan yang ada. Pasangan yang tulus mencintai dan menyayangimu tak akan membuat kecewa apalagi merasa dirugikan olehnya. Sebaliknya, ia akan mencoba memberikan yang terbaik untukmu. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading