Sukses

Relationship

Taurus Cocok Sama Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang di dunia ini kepribadiannya akan cocok dengan kita, dan itu sudah menjadi hal yang wajar terjadi. Secara astrologi, kepribadian setiap zodiak juga bisa menemukan kecocokan dan ketidakcocokan. Misalnya saja Taurus, kira-kira 'Taurus cocok sama zodiak apa?' Cek sekian zodiak ini.

1. Cancer

Taurus dan Cancer adalah pasangan yang manis. Taurus yang suka memegang kendali akan sangat nyaman bersama Cancer yang mau mengikuti langkahnya dan memenuhi kebutuhannya sebagai pasangan yang mengharapkan kesetiaan, kestabilan, perhatian dan rasa aman dan nyaman. Cancer mampu memberikan kepastian bahwa rasa cintanya tidak akan pernah luntur. Kedua zodiak ini menjadi salah satu pasangan paling manis, romantis dan paling cocok secara energi dan bahasa cinta. Pernikahan bukan hal yang mustahil diwujudkan ketika mereka memutuskan bersama.

2. Taurus

Taurus menghargai kesetiaan dan stabilitas yang hanya bisa diciptakan sesama Taurus. Itulah mengapa pasangan Taurus dan Taurus kemungkinan bisa menjadi pasangan yang ideal. Mereka adalah orang-orang romantis yang menghargai kejujuran, kesetiaan, dan selera tempat kencan yang mewah dengan makanan yang enak. Banyak kesamaan yang bisa mereka temukan terhadap satu sama lain dan itu mempermudah keduanya cocok menjalani hubungan jangka panjang. Keduanya dapat menciptakan hubungan penuh kenyamanan seumur hidup.

3. Virgo

Taurus dan Virgo akan saling mengandalkan satu sama lain. Taurus merasa aman dan nyaman di dekat Virgo dan membiarkannya mengambil kendali atas hubungan yang mereka bangun. Sebagai rekan kerja maupun sahabat pun, keduanya adalah partner yang kompak dan solid. Mereka adalah pasangan yang produktif, stabil, dan sensual. Bisa mendukung impian dan tujuan masing-masing sementara tetap menjaga hubungan tetap hangat dan tidak terabaikan. Keduanya hanya perlu menyamakan bahasa cinta masing-masing agar tidak salah paham.

4. Scorpio

Taurus dan Scorpio sekilas tampak bertolak belakang karena sama-sama memiliki sifat yang keras dan sulit diubah, tapi justru itulah mereka akan menumbuhkan ketertarikan yang kuat. Jika menikah, hubungan seksual yang dijalin akan hangat membara, dan kesetiaan mereka tak bisa disisipi orang ketiga. Keduanya menghargai satu sama lain atas kejujuran dan keterbukaan yang diberikan. Mereka akan merasa seperti mereka melengkapi satu sama lain ketika sudah menyadari tujuan hidup satu sama lain, karena kemungkinan keduanya punya tujuan yang sama.

5. Pisces

Taurus dan Pisces akan menjalin ikatan yang alami dan penuh persahabatan. Ketertarikan keduanya bukan hanya bisa dijalin sebagai teman atau pun rekan kerja, tapi juga cocok sebagai pasangan karena keduanya memandang cinta dengan cara yang hampir sama, yaitu memprioritaskan kenyamanan dan ikatan yang semakin erat seiring waktu yang dihabiskan bersama. Baik Taurus maupun Pisces akan mengutamakan satu sama lain, menumbuhkan rasa percaya yang kuat dan setia seiring mereka saling mengenal.

Itu dia jawaban atas pertanyaan 'Taurus cocok sama zodiak apa?' Cek apakah kamu telah menemukan zodiak yang cocok denganmu, Taurus.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading