Sukses

Relationship

3 Alasan Mengapa Aries dan Leo Cocok Menjadi Sepasang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Aries adalah tanda api, mereka sangat cocok jika dipasangkan dengan Leo. Mereka adalah pasangan yang bersemangat dan serasi. Kedua tanda api adalah petualang yang dipaksa untuk membuat gerakan besar untuk membuat tujuan mulia mereka menjadi kenyataan.

Mereka sangat kompetitif dan berkeinginan untuk maju pesat dalam kehidupan. Ini bukan pasangan yang bermain-main dengan satu sama lain, mereka berdua berkembang dengan keterusterangan. Tidak ada tanda yang akan tersinggung atau terancam oleh cara bicara pasangannya. Mereka juga akan mengenali kebutuhan satu sama lain untuk waktu sendiri dalam hubungan.

Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa zodiak Aries dan Leo paling cocok satu sama lain untuk menjadi pasangan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka dapat Dipercaya Satu Sama Lain

Jika Leo dan Aries memperhatikan kebutuhan satu sama lain, ini adalah pasangan yang kuat yang akan menghasilkan hubungan yang panjang dan setia. Sementara Aries dan Leo sama-sama curiga terhadap orang lain, mereka cenderung saling percaya karena keduanya jujur. Tidak mengherankan jika Leo dan Aries dapat membentuk ikatan yang begitu kuat dalam waktu yang singkat.

2. Memiliki Ikatan Emosional yang Sama

Mereka berdua adalah zodiak yang berapi-api yang tidak akan takut untuk mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain segera. Ini adalah salah satu pasangan zodiak yang akan mengatakan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan akan segera membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Keduanya, di sisi lain, hampir tidak akan pernah duduk dan mengobrol mendalam tentang perasaan mereka. Mereka lebih suka melakukan sesuatu daripada merasakan sesuatu, itulah sebabnya mereka sangat mencintai kebersamaan satu sama lain.

3. Mereka Suka Berpetualang

Leo rukun dengan tanda-tanda petualang lainnya seperti Aries. Mereka berdua suka berada di luar di alam, sehingga mereka tidak akan bergaul dengan orang rumahan. Mereka membutuhkan seseorang untuk menemani mereka di pendakian dan bersepeda. Mereka juga membutuhkan kekasih yang bersemangat yang mau mencoba hal-hal baru di kamar tidur.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading