Sukses

Relationship

Sering Melamun, 4 Zodiak Ini Suka Berimajinasi Hubungan yang Berakhir Tragis

Fimela.com, Jakarta Ketika hidup menjadi sulit atau kamu mengalami hari yang buruk, ada beberapa hal yang digunakan orang untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Sementara beberapa lebih suka berpesta dengan teman-teman, ada orang lain yang menikmati terapi. Namun, beberapa orang cenderung tenggelam ke sudut pikiran mereka dengan pikiran yang menghibur, namun membingungkan. Dari romansa tragis hingga situasi dramatis, lihatlah tanda-tanda zodiak yang melamun tentang skenario ini hubungan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Tidak ada yang menikmati tidur seperti Taurus dan zodiak ini melakukan semua yang mereka bisa untuk meningkatkan pengalaman tidur. Ini berarti segalanya, mulai dari menggunakan krim malam beraroma dan lilin hingga memainkan fantasi yang telah lama berlarut-larut dalam pikiran mereka di mana mereka dirayu oleh kekasih fiktif. Fantasi romantis melamun mereka cenderung memiliki akhir yang pahit.

Pisces

Pisces lebih kuat daripada yang terlihat dan individu yang tangguh ini seringkali terlalu bangga untuk mencari kenyamanan pelipur lara di pelukan orang lain. Mereka sangat mandiri, namun cukup tertutup. Mungkin inilah alasan mengapa mereka melamun tentang romansa hangat yang berakhir dengan patah hati dan mencerminkan kenyataan sebagai cara untuk mencari penutupan.

Cancer

Makhluk imajinatif ini berpengalaman dalam meramu fantasi dalam pikiran mereka tentang situasi yang mungkin tidak akan pernah terjadi dalam kehidupan nyata. Sifat murung mereka membuat mereka menjadi pertapa dan mereka menggunakan waktu mereka sendiri untuk mengisi otak mereka dengan memimpikan kisah cinta yang indah yang selalu berubah tragis. Tujuannya adalah untuk menangis beberapa air mata simpati diri.

Aquarius

Banyak yang mengeluh tentang bagaimana Aquarius bisa lebih romantis dalam hubungan. Tetapi orang-orang ini sering tenggelam dalam pikiran dan mereka cenderung melamunkan skenario yang jelas juga. Beberapa melamun tentang kekasih yang ditolak, sementara yang lain berfantasi tentang bagaimana mereka menghadapi patah hati. Rasa sakit yang mereka bayangkan terkadang lebih menyakitkan daripada kesedihan yang sebenarnya.

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading