Sukses

Relationship

Ada Aries sampai Scorpio, 4 Zodiak yang Doyan Pacaran, tapi Menghindari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Saat banyak orang melihat hubungan romantis yang mereka jalani kan berakhir dengan pernikahan, tidak dengan beberapa zodiak ini. Pernikahan tidak berlaku untuk semua orang, terutama beberapa zodiak di bawah ini.

Mereka lebih suka berkencan, pacaran secara kasual, bahkan cenderung menghindari penyebutan pernikahan. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal doyan pacaran, tapi menghindari pernikahan.

1. Aries

Zodiak Aries banyak mencari validasi dari hubungan romantis yang mereka jalani. Mengetahui bahwa mereka dicintai dan bahwa orang-orang merasa tertarik pada mereka, memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan harga diri mereka di mata mereka sendiri. Sayangnya, zodiak Aries juga adalah individu yang sangat mandiri dan tidak suka terikat, mereka akan lebih memilih untuk melepaskan diri dari gagasan pernikahan dan memilih untuk berkencan saja.

2. Scorpio

Salah satu bagian penting dalam pernikahan yang sukses adalah menurunkan kewaspadaan diri sendiri dan membiarkan orang lain masuk. Namun, zodiak Scorpio pada dasarnya sangat tidak percaya pada orang lain dan mereka tidak pernah membuka diri pada tingkat emosional.

 

3. Cancer

Walaupun zodiak Cancer sangat membutuhkan keamanan emosional, mereka menerima banyak validasi dari teman dan keluarga mereka. Karena zodiak ini juga menghargai kebebasan pribadi dalam hal keuangan, mereka membenci gagasan memiliki keuangan bersama pasangan, ini sebabnya mereka lebih suka melajang dan berkencan santai.

4. Leo

Zodiak Leo suka mengendalikan keputusan dan takdir mereka setiap saat. Jadi, mereka ragu untuk membiarkan siapapun memiliki kendali atas hidup mereka sebagai pasangan. Zodiak ini akan lebih memilih untuk tetap santai dan tidak berkomitmen menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading