Sukses

Relationship

Suka Menunjukkan Sisi Buruk Masing-masing, 4 Zodiak Ini Nggak Cocok Jadi Sepasang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Dari cinta hingga persahabatan, kita semua telah melalui setidaknya satu hubungan beracun di beberapa titik dalam hidup kita. Mulai dari perbedaan pendapat hingga ketidaksamaan dalam sikap. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan hubungan yang tidak sehat tetapi ketidakcocokan kepribadian zodiak bisa kita ketahui, lho.

Menurut astrologi, ketika dua tanda zodiak yang tidak cocok dipasangkan, mereka menunjukkan sisi terburuk mereka satu sama lain, dan menjerumus pada hubungan yang buruk. Nah, berikut ini adalah beberapa pasangan zodiak yang tidak cocok dan selalu menunjukkan sisi terburuk mereka satu sama lain ketika menjadi kekasih. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries & Cancer

Dikatakan bahwa tanda api seperti Aries sulit dipasangkan dengan tanda air seperti Cancer. Alasan di balik ini adalah tanda-tanda air sensitif dan emosional sementara orang-orang dengan tanda-tanda api mudah memberontak. Sifat mereka tidak dapat diubah dan sebagai hasilnya, mereka hanya membawa keburukan satu sama lain atau berakhir dengan kekecewaan besar.

Taurus & Aquarius

Tanda-tanda udara seperti Aquarius dan tanda-tanda bumi seperti Taurus tidak memiliki kecocokan. Menjadi pemilik elemen udara, Aquarius ingin bebas dan lembut seperti udara sedangkan Taurus lebih stabil dan sensual. Ketika berbicara tentang kebersamaan, zodiak ini akan lebih mudah mengakhiri hubungan.

Leo & Sagitarius

Baik Sagitarius dan Leo memiliki temperamen yang sama yang sulit untuk berjalan bersama. Sementara Leo lebih bersifat mengalir, mereka juga membawa sifat pendapat yang berani dan kuat yang tidak dapat sejalan dengan cinta menjalani hidup dan perspektif Sagitarius yang benar-benar segar. Keduanya tidak mau pergi bersama karena sifat kepribadian mereka yang berbeda dan selalu mengeluarkan perilaku paling buruk satu sama lain.

Gemini & Scorpio

Gemini adalah penjelajah bebas dan selalu memiliki pendapat yang kontradiktif yang dapat membuat Scorpio panik. Scorpio ingin bergaul dengan orang yang memberikan rasa aman kepada mereka sedangkan Gemini lebih bebas dan merasa nyaman dalam lingkungan yang dinamis dan itulah alasan mengapa pasangan ini memunculkan sikap buruk dan perilaku aneh di masing-masing.

Nah, dari zodiak di atas apakah Sahabat Fimela dan pasangan salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading