Sukses

Relationship

Memiliki Kehidupan Cinta yang Buruk, Ini 3 Kesalahan Kerap Dilakukan Leo dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Mulai dari menenangkan dan tenteram hingga membuat frustrasi dan menjengkelkan, cinta memiliki dua sifat. Meskipun ada banyak faktor yang menentukan mana dari dua sifat yang akan kamu alami dalam kehidupan cintamu.

Jika kamu sendiri seorang Leo atau mencintai seorang Leo maka kamu pasti sangat ingin mengetahui kesalahan hubungan apa yang dapat kamu lakukan yang akan mengakhiri kehidupan cintamu dengan catatan buruk. Meskipun Leo pada akhirnya kuat dan berani, ada berbagai kualitas yang mereka pertahankan yang dapat menimbulkan masalah dalam kehidupan cinta mereka.

Ketika berbicara tentang hubungan, tanda zodiakmu tidak hanya dapat menguraikan sifat-sifatmu, tetapi juga dapat membuatmu mengerti bagaimana mencintai Leo itu dalam hidupmu. Nah, berikut adalah 3 kesalahan yang dibuat Leo dalam hubungan. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mengunginkan Kehidupan Cinta Seperti di Film

Karena Leo adalah tentang romansa, kesenangan, dan kekasih yang penuh gairah, mereka membandingkan kehidupan cinta mereka dengan urusan film magis yang semakin membusungkan harapan mereka dalam cinta. Siapa yang tidak menikmati fase kebahgiaan awal dari sebuah hubungan di mana semuanya terlihat menyenangkan? Tapi Leo menjadi sedikit menyebalkan ketika tahap awal hubungan ini berakhir.

2. Perhatian

Kebanyakan Leo membutuhkan perhatian terus-menerus dari pasangannya bahkan dalam situasi yang salah yang memberikan gambaran ketidakdewasaan dan kekanak-kanakan kepada orang yang mereka cintai. Leo suka tentang hal-hal mereka, baik itu tentang hari atau perasaan mereka, tetapi begitu pasangan mereka mulai berbagi sesuatu, mereka menjadi sedikit tidak sabar dan sering merasa kasar.

Jika kamu menjalin hubungan dengan Leo, pastikan untuk memberi mereka perhatian penuh, manjakan mereka seperti anak kecil, dan luangkan banyak waktu untuk membicarakan hari mereka.

3. Terlalu Posesif dan Cemburuan

Leo terlahir sebagai kekasih tetapi karena hasrat cinta yang mendalam ini, mereka menjadi sedikit lengah dan menjadi terlali emosi. Karena ketakutan mereka yang tidak pernah berakhir untuk diselingkuhi, Leo tetap tidak aman secara emosional dalam hubungan mereka dan karena ini, mereka menjadi terlalu posesif dan cemburu. Jika kamu berkencan dengan seorang Leo, beri mereka kepastian dari waktu ke waktu dan cobalah untuk terlibat dalam solusi masalah mereka untuk membuat mereka bahagia dan puas secara emosional.

Nah, itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan seorang Leo dalam suatu hubungan. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading